Home Berita Sepakbola Jesse Lingard Berutang Pada West Ham United

Jesse Lingard Berutang Pada West Ham United

333
0
Jesse Lingard

Gelandang pinjaman West Ham United Jesse Lingard telah mengaku berhutang budi kepada rekan setimnya untuk “kembali” ke tim nasional Inggris.

Lingard menerima panggilan dari Gareth Southgate untuk dua pertandingan bahasa Inggris pertama dari 2022 kualifikasi Piala Dunia, masing-masing melawan San Marina dan Albania, akhir pekan ini.

Minimal menit bermain dengan Manchester United, Larrard dipinjamkan ke West Ham di Jendela Transfer Januari.

Dengan aman, pemain berusia 28 tahun itu tampak mengesankan dengan Hammers. Dalam tujuh penampilan di Liga Premier Inggris, pemain menyumbangkan lima gol dan tiga lintasan!

“Shiny! Ini tentang bermain risalah rutin dan berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa,” kata Larrard ke West Ham TV, Selasa 23/3).

“Tim ini sangat membantu saya dan saya sangat berterima kasih kepada para pemain dan staf untuk menyambut saya dan saatnya untuk bertindak,” kata pemilik 24 topi di tim nasional Inggris.

“Kami tahu seberapa jauh kami telah berkembang, tim ini brilian dan selama kami tinggal bersama dalam sebuah tim, kami bisa pergi lebih lama musim ini,” pungkasnya.

Lingard pada saat yang sama membantu West Ham stabil di bagian atas dan tim manajemen David Moyes sekarang menatap saya pada kesempatan di Scene Eropa musim depan.

Sampai EPL minggu ke 28, Klub London Timur berada di peringkat kelima dengan koleksi 49 poin. Mereka hanya dua poin dengan Chelsea Drift yang berada di pita band, di ambang Zona Juara Champion.

Sedangkan untuk dua nama lain yang juga disebut Southgate setelah dihilangkan sejak lama, Luke Shaw [Manchester United] dan John Stones [Manchester City]. Menariknya, tidak ada nama lengkap Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Sementara itu, ada dua pemula yang dinamai oleh pelatih, yaitu: Ollie Watkins [Aston Villa] dan Sam Johnstone [West Bromwich].

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here