Home Berita Sepakbola John O’Shea Putuskan Pensiun Di Akhir Musim

John O’Shea Putuskan Pensiun Di Akhir Musim

1619
0
John O'shea

John O’Shea yang saat ini memperkuat Reading dikonfirmasi akan gantung sepatu begitu musim ini berakhir.

BERITA TERKINI – Mantan bek Manchester United John O’Shea memutuskan untuk menyudahi kariernya sebagai pesepakbola di akhir musim ini.

Sosok berusia 38 tahun itu, yang saat ini memperkuat Reading di Liga Championship, merupakan hasil didikan Setan Merah dan pernah bermain lebih dari 250 kali untuk klub penghuni Old Trafford tersebut.

Selama berkarier di klub Manchester Merah, O’Shea memenangkan lima trofi Liga Primer, satu Piala FA, dua Piala Liga, empat Community Shield, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

Bek serbabisa ini juga mencatatkan 118 penampilan untuk tim nasional Republik Irlandia sebelum menyatakan mundur dari pentas internasional pada Juni tahun lalu.

Adapun pensiunnya O’Shea ini dikonfirmasi langsung oleh Reading tepat di hari ulang tahunnya. Melalui Twitter, pihak klub mengatakan: “Hanya sebagian kecil kariernya dihabiskan bersama The Royals. Namun dia memiliki banyak koleksi medali yang pasti akan membuat setiap pemain bangga, memenangkan hampir semuanya selama 20 tahun berkarier sebagai pesepakbola profesional.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here