Home Berita Sepakbola John Terry Belum Ingin Jadi Manajer

John Terry Belum Ingin Jadi Manajer

561
0
John Terry

John Terry mengaku ingin belajar dari bawah dan untuk sementara bakal meneruskan pekerjaannya sebagai asisten Dean Smith di Aston Villa.

BERITA TERKINI – Legenda Chelsea John Terry mengaku tidak tergesa untuk mengikuti jejak Frank Lampard yang sudah terlebih dulu terjun ke dunia manajerial dengan menangani Derby County.

Terry, yang kini menjabat sebagai asisten Dean Smith di Aston Villa sejak Oktober tahun lalu, sukses mengalahkan Lampard di final play-off Liga Championship untuk kemudian membawa klubnya promosi ke Liga Primer.

Setelah meraih sukses yang tergolong cepat, Terry bertekad untuk terus belajar meski harus dari bawah.

“Di masa depan, [menjadi manajer] itu tentu menjadi ambisi saya namun saya tidak memikirkannya sekarang,” kata Terry dikutip dari Sky Sports News.

“Saya mulai lagi dari level sangat bawah, saya tidak takut untuk mengatakan itu, saya tidak takut untuk melakukan kerja kotor, mengambil cone satu-satu, mengambil bola, dan perlengkapan lain karena itu adalah bagian dari pendidikan saya.

“Saya punya guru dalam diri Dean, jadi saya sangat beruntung untuk bisa duduk di sini dan belajar.

“Saya sendiri selalu ingin melakukan itu [jadi manajer]. Saya pikir sebagai pemain Anda tahu ketika waktu bermainmu habis. Itu [terjun ke dunia manajerial] sudah saya rencanakan selama beberapa tahun, dan pengalaman untuk bekerja setiap hari di tempat latihan dan apa yang diperintahkan manajer kepada saya sudah berjalan fantastis.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here