Home Berita Sepakbola Jorg Heinrich Katakan Jadon Sancho Rindu Habitatnya

Jorg Heinrich Katakan Jadon Sancho Rindu Habitatnya

629
0
Jadon Sancho

Inginnya Dortmund mempertahankan Jadon Sancho dalam jangka panjang, tapi bagaimanapun si youngster adalah orang Inggris. Sinyal untuk Man United?

BERITA TERKINI – Belakangan, nama Jadon Sancho ramai dibicarakan karena performa melejitnya bersama Borussia Dortmund sepanjang musim ini. Sejauh ini, remaja kelahiran Inggris itu telah mengepak delapan gol dan 13 assist dalam 28 penampilannya bersama klub.

Sang gelandang serang praktis menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Salah satu yang paling getol mendekati adalah Manchester United.

Diakui Jorg Heinrich, Sancho suatu saat akan berada pada titik di mana dia menginginkan untuk kembali ke habitatnya, yakni bermain di Liga Primer Inggris.

Dalam wawancaranya bersama Goal Indonesia, legenda yang pernah mengantarkan Dortmund juara Liga Champions pada 1997 itu melihat, ada peluang Sancho merapat kembali ke Inggris, meski pun dia berharap sang pemuda bisa mengenakan seragam BVB dalam jangka panjang.

Die Schwarzgelben mendatangkan Sancho pada Agustus 2017 silam.

“Keinginan kami, dia bisa dalam jangka panjang bersama kami, karena tentu kami membutuhkan tenaga dia, tapi kita tahu dia asli Inggris, suatu saat dia akan rindu untuk pulang,” tutur Heinrich.

Terkait isu Manchester United mendekati Sancho, Heinrich yakin, eks Manchester City itu memiliki segala syarat untuk bisa berada di level top Eropa. Tidak hanya United, bagi Heinrich, Sancho bisa bermain di klub-klub besar Eropa.

“Saya kira dengan segala kemampuannya, dia punya kapabilitas untuk bermain bagi klub besar mana pun dan dia akan cocok memperkuat klub-klub top,” nilai pria 49 tahun tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here