Home Berita Sepakbola Jorginho Tak Tahu Masa Depan Maurizio Sarri

Jorginho Tak Tahu Masa Depan Maurizio Sarri

218
0
Jorginho dan Maurizio Sarri

Meski kabar kepergian Sarri ke Juventus makin gencar menyeruak, gelandang Italia Jorginho mengaku tidak tahu apa-apa soal masa depan sang pelatih.

BERITA TERKINIJorginho menegaskan tidak tahu apakah bos Chelsea Maurizio Sarri akan berlanjut di Stamford Bridge, karena ia terus dikaitkan dengan Juventus.

Sarri dilaporkan segera menandatangani kesepakatan tiga tahun untuk menggantikan Massimiliano Allegri di Turin setelah baru semusim mengabdi di klub Liga Primer Chelsea.

Jorginho mengikuti jejak Sarri dari Napoli ke Chelsea menjelang kampanye 2018-19 tapi gelandang Italia ini tidak tahu masa depan pelatih kelahiran 60 tahun silam tersebut.

“Saya tidak tahu, kita akan lihat apa yang ia pilih,” tutur Jorginho kepada Rai Sport menyusul kemenangan 3-0 Italia atas Yunani di kualifikasi Euro 2020.

“Saya tak punya ide apa yang akan ia lakukan, sejujurnya, karena saya fokus pada Italia saat ini.”

Di musim perdananya di Chelsea, Sarri membawa the Blues finis peringkat tiga di Liga Primer dan jawara Liga Europa. Jorginho turut memainkan peran dalam sukses klub London barat ini dengan memainkan 54 pertandingan dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

Dan, gelandang Italia ini sudah memperingatkan sang manajer soal anggapan pengkhianat andai ia pindah ke Turin.

“Ini akan menyedihkan karena saya pikir [Sarri] melakukan pekerjaan bagus,” ucap Jorginho awal bulan ini.

“Kami finis ketiga di Liga Primer, kami memenangkan Liga Europa dan menembus final Piala Liga terlepas dari semua kritik.

“Ini musim perdana yang bagus di Chelsea. Ini akan menyedihkan untuk semua orang.

“Fans Napoli masih mengenang dia dalam hatinya; wajar mereka marah. Mereka akan menganggap ini sebagai pengkhianatan; mereka seperti itu. Kita akan lihat apa yang terjadi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here