Home Berita Sepakbola Jose Mourinho Akui Tak Ingin Kembali Ke Real Madrid

Jose Mourinho Akui Tak Ingin Kembali Ke Real Madrid

528
0
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengaku tidak tertarik kembali ke Santiago Bernabeu untuk melatih Real Madrid.

BERITA TERKINI – Jose Mourinho menyatakan dirinya tidak tertarik balik ke Real Madrid sebelum raksasa Spanyol itu mengumumkan kembalinya Zinedine Zidane.

Masa depan Santiago Solari menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Los Blancos akhirnya mengumumkan pada Senin (11/3) kemarin terkait pemecatan pelatih interim itu dan Zidane sepakat menerima tawaran untuk kembali melatih klub.

Sebelum pengumuman itu, nama Mourinho kerap disebut-sebut akan kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, rupanya pelatih asal Portugal yang “mengaggur” sejak dipecat Manchester United pada Desember itu memang tidak tertarik reuni lagi dengan El Real.

“Apakah saya akan kembali ke klub yang sebelumnya saya pernah di sana? Jika saya pikir itu adalah klub yang tepat, struktur yang tepat, momen yang tepat, tidak ada masalah sama sekali,” ujar Mourinho kepada BeIN Sport.

“Itu adalah alasan kebanggaan ketika klub tempat Anda bekerja sebelumnya ingin Anda kembali. Satu-satunya momen saya punya perasaan ini adalah dengan chelsea, bukan dengan Real Madrid.”

Beberapa saat yang lalu, mantan presiden menyatakan kalau para pemain senior Real Madrid mendesak Zidane untuk dijadikan pelatih, bukan Mourinho.

Meski sukses mempersembahkan titel La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol dalam tiga tahun kepelatihan, Mourinho kerap dianggap “berseteru” dengan sejumlah pemain, dan yang paling kentara adalah dengan Iker Casillas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here