Home Berita Sepakbola Jose Mourinho Buka Peluang Tangani Klub Ligue 1

Jose Mourinho Buka Peluang Tangani Klub Ligue 1

1191
0
Jose Mourinho

Jose Mourinho menyebut, bekerja di kejuaraan yang baru akan menjadi pengalaman yang fantastis.

BERITA TERKINI¬†–¬†Jose Mourinho tampaknya membuka peluang untuk menangani klub Ligue 1 Prancis setelah pelatih asal Portugal itu menghadiri pertandingan Lille di kandang lawan Montpellier.

Mourinho, yang bekerja sebagai pundit televisi setelah dirinya dipecat Manchester United pada awal Desmeber lalu, terlihat bersama mantan striker Prancis, Nicolas Anelka, di pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol buat kedua tim.

Mourinho, yang sebelumnya dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain, kabarnya menjadi tamu dari direktur Lille Luis Campos, yang pernah bekerja bareng dia di Real Madrid.

Mourinho pernah meraih meraih gelar liga di Portugal, Italia, Spanyol, dan Italia di sepanjang karier kepelatihannya. Ia pun kini disebut-sebut “tertarik” melatih klub di selain empat negara itu.

Mourinho menyebut, bekerja di kejuaraan yang baru akan menjadi pengalaman yang fantastis.

“Saya bisa membayangkan diri saya sebagai pelatih di Ligue 1,” ujar Mourinho kepada beIN SPORTS.

“Saya adalah orang yang pernah bekerja di empat negara yang berbeda. Saya suka mengetahui dan mempelajari budaya-budaya yang lain. Bekerja di kejuaraan yang baru akan menjadi pengalaman yang fantastis.”

“Saat ini, saya tenang, saya berusaha hidup lebih baik dengan keluarga dan teman-teman saya serta saya bekerja untuk mendapatkan peluang yang tepat untuk kembali ke latihan.”

“Dua hingga tiga bulan [tanpa pekerjaan] adalah oke, setelah itu menjadi lebih sulit. Saya berharap memiliki peluang untuk kembali dengan lebih kuat.”

“Proyek saya adalah proyek saya sebagai pribadi dan pelatih, untuk meningkatkan diri saya, menjadi lebih baik, untuk memikirkan sepanjang hari tentang profesi saya, yang itu juga sebuah passion. Tapi, ini bukan waktunya untuk berbicara dengan klub-klub.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here