Home Sepakbola Jose Mourinho Gembira Akhirnya Meraih Kemenangan

Jose Mourinho Gembira Akhirnya Meraih Kemenangan

28
0
Jose Mourinho Gembira Akhirnya Meraih Kemenangan
Jose Mourinho

Jose Mourinho menyebut United baru saja berhasil mengalahkan sebuah tim super.

BERITA TERKINI – Jose Mourinho mengatakan kemenangan 2-1 Manchester United atas Juventus menghadirkan kegembiraan luar biasa namun bersikeras tidak ada kaitannya soal si Nyonya Tua sebagai rival Inter Milan yang pernah dipolesnya.

Juve sempat unggul terlebih dahulu melalui gol voli indah Cristiano Ronaldo di babak kedua namun Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro memastikan kemenangan diraih United.

Gestur Mourinho kemudian membangkitkan amarah fans tuan rumah dan the Special One mengatakan sikapnya itu muncul karena mendapat hinaan di sepanjang pertandingan terkait masa lalu bersama Inter.

Meski demikian, Mourinho menegaskan menatap duel lawan Juve dengan mengesampingkan masa lalunya sebagai pelatih I Nerazzurri.

“Ketika saya bekerja untuk klub seperti Manchester United, saya harus melupakan masa lalu. Sepanjang 90 menit itu, saya mewakiliki Manhcester United,” tegas Mourinho.

“Tetapi beberapa fans Juventus tidak bisa melupakannya. Kemenganan ini menghadirkan kegembiraan yang luar biasa karena kami menang melawan sebuah tim super dan bukan karena mereka adalah musuh Inter.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here