Home Berita Sepakbola Jose Mourinho Lirik Persaingan di Bundesliga

Jose Mourinho Lirik Persaingan di Bundesliga

1310
0
Jose Mourinho

Peluang Jose Mourinho untuk melanjutkan karier di Bundesliga semakin terbuka lebar.

BERITA TERKINI – Jose Mourinho mengungkapkan ketertarikannya terhadap potensi melanjutkan karier manajerial di Bundesliga Jerman.

Sang manajer berusia 56 tahun masih tanpa klub sejak dipecat Manchester United pada Desember lalu setelah menghabiskan dua setengah tahun di Old Trafford.

Mourinho, yang sempat dikaitkan dengan peluang kembali ke Real Madrid sebelum penunjukkan Zinedine Zidane, sudah menyatakan rencananya untuk kembali melatih klub jelang musim 2019/20.

“Bundesliga menyuguhkan persaingan yang menarik bagi saya, terutama oleh tim-tim papan tengah, yang terus membaik dan menciptakan kompetisi yang bagus,” ungkap Mourinho kepada SPORTbild.

“Stadion penuh, organisasi hebat, pendekatan taktik yang bagus di banyak tim – saya pikir Bundesliga sangat menarik.”

Maret lalu, Mourinho mengaku telah menolak banyak tawaran dan juga menutup kemungkinan bagi dirinya untuk menjati pelatih sebuah tim nasional dalam titik kariernya saat ini.

Namun ketika ditanya soal menangani Bayern Munich, sang juru taktik asal Portugal memberikan jawaban diplomatis dengan berharap Niko Kovac masih perlu waktu untuk mencapai kesuksesan.

Bayern saat ini memuncaki klasemen sementara Bundesliga, unggul satu poin atas Borussia Dortmund dengan musim ini menyisakan enam pekan.

“Tentu saja, Bayern adalah raksasa. Saya meyakinkan Anda dengan jujur bahwa saya berharap Niko akan mempertahankan pekerjaannya karena ia telah bekerja sangat keras untuk mencapai level sekarang,” tandas Mou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here