Home Berita Sepakbola Jose Mourinho Tampak Pesimis Hadapi Juventus

Jose Mourinho Tampak Pesimis Hadapi Juventus

579
0
Jose Mourinho Tampak Pesimis Hadapi Juventus
Cristiano Ronaldo

Jose Mourinho mengaku paham benar motivasi seperti apa yang dibawa Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, bersama Juventus.

BERITA TERKINI – Bentrok besar nan klasik segera tersaji di Old Trafford tatkala Manchester United menjamu Juventus, pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Megabintang Juve, Cristiano Ronaldo, jelas jadi sorotan utama jelang pertandingan. Selain karena kualitasnya, pesepakbola terbaik lima kali itu juga merupakan legenda hidup dalam sejarah The Red Devils. Sang bintang bahkan mengakui jika comeback ke Old Trafford, selalu berarti emosional baginya.

Namun manajer United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa Ronaldo takkan larut dalam nostalgia. The Special One yang pernah melatih CR7 di Real Madrid ini tahu benar motivasi apa yang dibawa eks anak asuhnya itu ke Old Trafford.

“Ronaldo sudah lakukan comeback [ke Old Trafford] sebelumnya bersama saya dengan Madrid [pada 2013],” buka Mourinho, seperti dikutip laman resmi United.

“Saya tahu benar betapa besar cintanya untuk United. Saya paham benar. Namun saya juga tahu betapa besar hasratnya untuk menang di sini, mencetak gol ke jala United, dan menang atas United.

“Ronaldo melakukan itu kala membela Madrid. Dia mencetak gol dan kami menang. Para suporter United bakal memberikan penghormatan untuknya, sebagaimana dia yang akan pula membalas rasa respek tersebut.”

“Saya tahu Ronaldo sangat mencintai United, tapi sekali bola bergulir, dia hanya ingin mencetak gol dan meraih kemenangan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here