Home Sepakbola Josep Guardiola Capai Kesepakatan Dengan Juventus FC

Josep Guardiola Capai Kesepakatan Dengan Juventus FC

711
0
Josep Guardiola

Rumor yang menghubungkan Josep Guardiola dengan Bianconeri semakin ramai dibicarakan.

BERITA TERKINI – Josep Guardiola diklaim sudah mencapai kesepakatan lisan untuk menjadi juru latih Juventus FC, demikian menurut laporan yang beredar di Italia.

Luigi Guelpa dari Il Giornale mengatakan kepada Radio CRC bahwa sang bos Manchester City tertarik dengan tawaran kontrak empat tahun untuk menggantikan Massimiliano Allegri di Allianz Stadium.

Guelpa merupakan reporter yang sama ketika pertama kali mengetahui berita mengenai potensi kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

“Saya telah memahami bahwa Pep Guardiola telah mencapai kesepakatan lisan dengan Juventus untuk empat tahun ke depan. Orang yang sama mengatakan pada saya Ronaldo akan pindah ke Juventus,” ungkap Guelpa.

Rumor ini terbilang mengejutkan, mengingat Guardiola tengah menikmati periode suksesnya di City. Musim 2017/18 kemarin ia sukses membawa City menjadi juara Liga Primer Inggris, Piala Liga dan Community Shield.

Kampanye apik itu berlanjut pada musim ini dengan mempertahankan titel Piala Liga. Di Liga Primer mereka juga masih berpeluang besar juara, serta melaju lebih jauh di Liga Champions yang menjadi ambisi utama.

Pentas Serie A Italia sebenarnya bukan asing bagi Guardiola, di mana ia pernah memperkuat Brescia dan AS Roma ketika masih aktif bermain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here