Home Berita Sepakbola Juara Liga Europa Perpisahan Sempurna Eden Hazard

Juara Liga Europa Perpisahan Sempurna Eden Hazard

919
0
Eden Hazard

Eden Hazard bertekad menutup kariernya bersama The Blues dengan raihan prestasi seandainya memang pergi pada musim panas.

BERITA TERKINI – Eden Hazard mengatakan kemenangan di final Liga Europa lawan Arsenal akan menjadi “perpisahan sempurna” untuk Chelsea jika dirinya hengkang pada musim panas ini.

Hazard mengungkapkan pada akhir musim bahwa dirinya sudah membuat keputusan soal masa depannya dan diyakini hal tersebut akan segera terungkap selepas final di Baku, Azerbaijan.

Sky Sports News menyebutkan Chelsea meminta £130 juta untuk transfer Hazard, tapi Real Madrid yang optimistis merekrutnya sejauh ini hanya berani mengeluarkan tak lebih dari £88 juta mengingat sang pemain memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Stamford Bridge.

Gelandang serang Belgia berusia 28 tahun tersebut menegaskan sejauh ini belum ada kesepakatan final soal masa depannya, namun mengisyaratkan kemenangan di final Liga Europa akan menjadi perpisahan sempurna baginya.

“Ini adalah kompetisi Eropa, jadi bagi saya, klub, manajer, fans, merupakan sesuatu yang penting,” klaim Hazard.

“Ketika Anda memainkan sebuah final, itu tidak peduli apakah Liga Champions, Liga Europa atau Piala Liga, Anda hanya ingin menang, Anda hanya ingin membawa trofi pulang ke rumah dan merayakannya.”

“Ketika Anda bermain untuk Chelsea di awal musim, orang-orang berpikir tentang trofi mana yang bisa kami dapatkan pada akhir Mei, jadi yang satu ini merupakan sesuatu yang penting.”

“Kami kalah di final Piala Liga, jadi pada akhir musim ini adalah trofi yang bisa kami menangkan,” lanjutnya.

“Saya hanya ingin memenangkan trofi, hanya itu. Tidak peduli apakah saya mencetak gol atau tidak. Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, semoga saya bisa membawa pulang trofi.”

“Apakah ini akan menjadi perpisahan sempurna? Ya.”

Direkrut dari Lille sebesar £32 juta pada 2012 lalu, Hazard telah mengemas 108 dari 351 penampilan, sukses memenangkan dua titel Liga Primer Inggris, Piala FA, Liga Europa dan Piala Liga.

Meski masa depannya belum diselimuti kepastian, Hazard menyatakan bahwa dirinya tidak bisa melihat peluang untuk bermain bersama klub Inggris lainnya.

“Tidak ada kesempatan, tidak ada. Saya adalah Biru! Itu berarti banyak,” tegasnya. “Saya tidak bisa bermain untuk klub lain di negara ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here