Home Berita Sepakbola Jumlah Gaji yang Diminta Boubacar Kamara Kepada Mu

Jumlah Gaji yang Diminta Boubacar Kamara Kepada Mu

39
0
Boubacar Kamara

Kompas-bola.com – Boubacar Kamara merupakan salah satu pemain yang diincar oleh pihak Manchester United, tetapi langkah setan merah untuk mendapatkan jasa pemain ini tampaknya tidaklah mulus. Sebab Kamara dikabarkan meminta gaji dalam jumlah besar jika pindah ke old Trafford.

Seperti kita ketahui beberapa bulan terakhir Manchester United sedang mencari gelandang bertahan yang baru. Ralf rangnick melakukan hal ini karena beranggapan bahwa bagian lini tengah tidak seimbang.

Kondisi ini menyebabkan pihak setan merah harus mencari gelandang bertahan yang berkualitas sehingga memberikan perlindungan kepada tim tersebut. Tentunya ada banyak nama gelandang bertahan yang menjadi incaran.

Salah satunya adalah boubacar Kamara, masih berusia muda yaitu 21 tahun dimana pihak setan merah menilai gelandang ini memiliki potensi yang bagus. Bahkan memiliki kesempatan besar untuk menjadi gelandang bertahan kelas atas di masa depan.

Namun berdasarkan informasi mengatakan bahwa pihak Manchester United akan kesulitan untuk mendatangkan pemain ini akibat gaji yang diminta. Sebab sang gelandang mau saja pindah ke tim tersebut gajinya bagus.

Hal ini terjadi karena sang gelandang akan berstatus sebagai bebas transfer pada saat musim panas nanti. Tidak heran jika sang gelandang meminta bayaran 150 ribu pounds, di mana ia menganggap bahwa bayaran tersebut layak dengan kualitasnya.

Pihak Manchester United Kurang Sepakat

walaupun termasuk salah satu pemain yang diincar oleh pihak setan merah tetapi tim ini cukup terkejut dengan permintaan yang diberikan Kamara. Sebab pihak mereka beranggapan bahwa gelandang tersebut belum berhak menuntut gaji sebesar itu jika dilihat dari posisinya.

Ditambah lagi Kamara masih berusia muda di mana Pengalamannya di dunia sepakbola belum lah lama sehingga belum tahu seluk beluk sepak bola dengan baik. Ditambah lagi jika dikelompokkan maka Kamara belum termasuk dalam level tinggi.

Tidak heran jika Manchester United kurang sepakat bahkan pihak mereka beranggapan bahwa tuntutan yang diberikan oleh sang gelandang bisa merusak tatanan gaji pemain lain yang telah bergabung.

Tidak heran jika pihak manajemen Manchester United berencana untuk melakukan negosiasi kepada Kamara agar bisa menurunkan tuntutannya. Dengan cara ini maka sang gelandang bisa bergabung dengan tim mereka.

Apabila tidak mendapatkan jalan tengah maka mau tidak mau pihak Manchester United harus mencari opsi lain. Hal ini bertujuan demi kebaikan bersama di mana mendapatkan pemain baru yang bisa memperkuat tim tetapi tidak merusak tatanan gaji yang ditetapkan.

Rencana Lain yang Dimiliki Oleh Manchester United

Tentunya pihak Manchester United juga memiliki rencana lain apabila mereka tidak bisa mendapatkan Kamara. Apalagi terdapat beberapa nama yang termasuk dalam gelandang top yang dilirik oleh pihak manajemen.

Jadi apabila sang gelandang tidak setuju dengan negosiasi yang dilakukan oleh pihak manajemen dan tidak mau bergabung maka tidak heran jika pihak setan merah akan mengajar gelandang lainnya.

Apalagi kemampuan pemain ini tidak perlu diragukan lagi. Beberapa nama yang dilirik oleh pihak manajemen mulai dari Amadou Haidara, Ruben Neves, Declan Rice, Dan Aurelien Tchoumeni.

Jadi jika Kamara tidak berjodoh dengan tim ini maka mereka bisa mengejar beberapa pemain tersebut di mana kualitasnya tidak kalah. Jadi dengan mendapatkan pemain yang bisa memperkuat tim mereka maka setan merah memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai perkembangan transfer boubacar Kamara ke Manchester United beserta dengan gaji yang diminta. Walaupun bisa dikatakan gaji yang diminta sangat tinggi bahkan dengan pemain yang sudah menjadi bagian tim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here