Home Berita Sepakbola Jurgen Klopp Akui Manchester City Adalah Tim Unggulan

Jurgen Klopp Akui Manchester City Adalah Tim Unggulan

525
0
Jurgen Klopp Akui Manchester City Adalah Tim Unggulan
Jurgen Klopp

Klopp menegaskan juara bertahan Manchester City tetap tim terbaik di Inggris jelang duel dengan Liverpool besok.

BERITA TERKINIJurgen Klopp, manajer Liverpool, mengatakan Manchester City tetap “kekuatan terbesar” di Liga Primer Inggris, menjelang duel kedua tim di Anfield, Minggu (7/10).

Liverpool besutan Klopp akan menjamu juara bertahan liga City dalam duel blockbuster antara dua tim teratas klasemen, yang sama-sama belum terkalahkan di awal musim ini.

City memecah rentetan rekor musim lalu, saat menyabet trofi dengan keunggulan 19 poin dan 25 poin di atas peringkat keempat Liverpool, yang menjadi ancaman terbesar dalam usaha tim Pep Guardiola mempertahankan gelarnya di 2018/19.

Namun, Klopp percaya City polesan Guardiola tetaplah tim unggulan di Inggris menjelang laga di Merseyside.

“Mereka sangat kuat,” kata Klopp. “Tim ini bersama dengan klub, uang yang mereka miliki dan manajer tersebut sungguh luar biasa.

“Ini laga bagus, sebuah kombinasi bagus. Itu membuat mereka menjadi kekuatan terbesar saat ini, bersama dengan PSG di dunia sepakbola. Kami harus bertarung dan berjuang dengan mereka untuk hal-hal berbeda di liga dan mungkin di Liga Champions jika itu terjadi lagi.

“Mereka benar-benar bagus. Kami harus membuktikan bahwa kami sebagus yang kami bisa dan kami telah menunjukkan itu di beberapa momen. Kami menghadapi tim yang sangat kuat dan ini akan sangat sulit lagi. Saat ini, tidak ada tekanan. Jika laga ini dimainkan di pekan ke-30, kita harus melihat siapa yang mampu mengatasinya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here