Home Berita Sepakbola Jurgen Klopp Bingung Jelaskan Kekalahan Liverpool

Jurgen Klopp Bingung Jelaskan Kekalahan Liverpool

294
0
Jurgen Klopp Bingung Jelaskan Kekalahan Liverpool
Jurgen Klopp

Liverpool di luar dugaan menelan kekalahan di markas Crvena Zvezda.

BERITA TERKINIJurgen Klopp menyatakan hanya punya sepuluh jari ketika diminta menjelaskan penyebab kekalahan mengejutkan Liverpool 2-0 di markas Crvena Zvezda.

Milan Pavkov menjadi bintang kemenangan kampiun Serbia, yang sekaligus memberikan kemenangan pertama mereka di babak utama turnamen sejak 1992.

Hasil tersebut juga membuat persaingan di Grup C semakin ketat dengan empat tim, termasuk Paris Saint-Germain dan Napoli, masih memiliki peluang sama besar untuk lolos ke fase 16 besar.

“Saya hanya punya sepuluh jari,” ujar Klopp saat ditanya mengenai apa yang salah dengan pasukannya sehingga kalah.

“Kami punya peluang besar pertama melalui Daniel [Sturridge], sangat besar. Setiap gol di laga seperti ini akan membawa permainan ke arah yang spesifik.”

“Atmosfer, kebisingan, bukan menjadi masalah bagi kami, tapi setelah gol kedua lawan terjadi baru mereka bisa menciumnya.”

“Kami membuat pertandingan menjadi mudah untuk mereka. Mereka layak menang dengan gairah yang telah ditunjukkan. Kami kehilangan jimat, tidak secara umum dan harus kami pastikan tidak terjadi lagi.”

Selanjutnya Liverpool akan menghadapi lanjutan Liga Primer Inggris kontra penghuni dasar klasemen sementara, Fulham pada akhir pekan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here