Home Berita Sepakbola Juventus FC Konfirmasi Spekulasi Terkait Paul Pogba

Juventus FC Konfirmasi Spekulasi Terkait Paul Pogba

1723
0
Paul Pogba Dengan Seragam Manchester United
Paul Pogba

Paul Pogba kini sedang menikmati manisnya Manchester United dan siap perpanjang kontrak baru.

BERITA TERKINI – Ditengah kabar yang sudah marak beredar di lingkungan publik tentang niat Juventus FC membeli kembali Paul Pogba, Fabio Paratici selaku direktur olahraga Juventus FC memutuskan untuk mendinginkan kabar burung tentang itu.

Kabar yang beredar tersebut dimulai pada saat hubungan Paul Pogba dengan Jose Mourinho di Manchester United sedang tidak harmonis. Namun ternyata selang beberapa lama Manchester United memutuskan untuk tidak menggunakan kembali juru taktik asal Portugal tersebut dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer yang ternyata justru bisa mengembalikan performa Pogba yang sebelumnya meredup. Kini pemain Perancis tersebut sudah dikabarkan siap untuk menandatangani kontrak barunya di Old Trafford.

Tentu kabar tentang perpanjangan kontrak Pogba ini membuat petinggi Juventus FC membatalkan rencananya untuk memboyong Pogba kembali ke Turin.

“Pogba tidak akan kembali ke Juventus. Kamu memang tidak bisa mengatakan tidak dalam dunia sepakbola, namun memang saya pikir ini akan sangat sulit,” kata Paratici di Gazzetta dello Sport.

Kini Juventus mengaku ganti fokus ke James Rodriguez, tetapi sepertinya Juventus FC belum merancang strategi untuk memboyong Rodriguez ke Turin.

Fabio Paratici di Acara Jumpa Pers Juventus FC
Fabio Paratici

“Dia pemain yang amat hebat, kita lihat saja. Meningkatkan kualitas Juventus bukan hal yang mudah.”

“Meningkatkan kualitas Paulo Dybala, Douglas Costa, Juan Cuadrado, dan Federico Bernardeschi sangatlah sulit.”

“Tugas utama dan nomor satu untuk orang seperti saya adalah tidak melakukan kerusakan. Terdengar sangat sederhana, tapi nyatanya amat sangat sulit,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here