Home Berita Sepakbola Juventus Ikut Dalam Perburuan Federico Chiesa

Juventus Ikut Dalam Perburuan Federico Chiesa

449
0
Juventus Ikut Dalam Perburuan Federico Chiesa
Federico Chiesa

Juventus akhirnya dikabarkan ikut dalam perburuan permata terbaru Fiorentina tersebut.

BERITA TERKINI – Jelang duel klasik antara Fiorentina dan Juventus di Serie A Italia akhir pekan ini, muncul kabar menarik yang menghubungkan kedua klub di bursa transfer.

Setelah sekian lama diberitakan belum menaruh minat, Juve akhirnya dikabarkan masuk dalam perburuan permata terbaru Fiorentina, Federico Chiesa. Sebelumnya winger cepat yang lihai mendribel bola itu lebih kerap dihubung-hubungkan dengan Inter Milan dan Napoli.

Namun dipahami oleh Goal, Si Nyonya Tua kini mulai memasukkan nama Chiesa dalam daftar belanja mereka di musim panas 2019 nanti.

Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah manajemen Fiorentina yang diyakini siap menguangkan Chiesa di pengujung musim ini. Mereka mematok harga jual sebesar €65 juta hingga €70 juta.

Baru berusia 21 tahun, Chiesa memang jadi fenomen tersendiri di Italia. Dia sudah jadi andalan Fiorentina sejak musim 2016/17 lalu, dengan kini catatkan 85 penampilan, 12 gol, dan 17 assist.

Chiesa bahkan mulai rutin dipanggil Timnas senior Italia, sejak diasuh Roberto Mancini. Total 11 caps telah dikoleksi anak dari eks pesepakbola top, Enrico Chiesa, tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here