Home Berita Sepakbola Juventus, Inter Milan & AC Milan Ditendang Dari Serie A

Juventus, Inter Milan & AC Milan Ditendang Dari Serie A

152
0

Partisipasi tiga raksasa di Liga Super Eropa dianggap merusak sepakbola umum.
Antonio Cassano percaya bahwa Juventus, Inter Milan dan AC Milan harus dikeluarkan dari seri Italia A karena semua sepakbola.

Namun, semua orang menekankan bahwa mereka masih ingin berpartisipasi di pondok sepakbola Italia tertinggi meskipun bergabung dengan kompetisi baru.

Sementara Presiden UEFA, Alexander Cerefin, telah meyakinkan bahwa pemain yang berpartisipasi dalam Liga Super Eropa dilarang tampil dalam pertunjukan internasional seperti Piala Dunia, Euro dan Copa America.

“Tidak mungkin untuk memikirkan persaingan seperti itu. Klub besar harus memahami bahwa sepakbola milik semua orang,” kata Cassano di program Bobo TV dipandu oleh bekas depan tim nasional Italia, Christian Vieri.

Baca Juga:  Sergio Ramos Bantah Punya Niat Cederai Lawan

“Klub kecil seharusnya tidak terpinggirkan, saya akan meminta FIGC untuk memulai Inter, Milan dan Juventus Series A.

“Apa yang mereka mainkan di liga mereka sendiri, dan lihat apa yang akan terjadi. Gravina harus menentang ini, sepakbola tidak boleh didominasi oleh 12 klub”.

Selain Juventus, Inter dan Milan, klub yang terlibat dalam Liga Super Eropa adalah Atlético de Madrid, Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here