Home Berita Sepakbola Juventus Mengaku Tak Buru-Buru Cari Pengganti Allegri

Juventus Mengaku Tak Buru-Buru Cari Pengganti Allegri

254
0
Massimiliano Allegri

Juventus tidak akan tergesa-gesa dalam membuat keputusan mengenai pelatih berikutnya klub.

BERITA TERKINI – Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici memastikan, pihaknya tidak akan terburu-buru dalam menentukan siapa pengganti pelatih Massimiliano Allegri.

Allegri dipatikan berpisah dengan Bianconeri setelah membawa klub memenangkan Scudetto kelima secara beruntun.

Isunya, Mauricio Pochettino akan menjadi suksesor Allegri untuk musim depan. Namun, Paratici bisa mengonfirmasi, Juventus akan bergerak secara hati-hati.

“Kami akan meluangkan waktu untuk memilih pelatih baru. Kami harus bersabar, kami tengah mengevaluasi kandidat yang tepat dan memiliki gagasan yang jelas,” ujar Paratici kepada jurnalis.

“Saya merasakan tekanan dari fans, di mana mereka ingin juara [Eropa]. Tapi sejujurnya, membahagiakan bisa bekerja di sini. Saya awalnya adalah fans Juve, lalu jadi direktur olahraga,” tambahnya.

Paratici lalu menyebut para pemain favoritnya di Juventus. Penggawa-penggawa pilihan sang direktur olahraga adalah mereka yang menjadi ikonik di klub.

“Pemain-pemain seperti Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo, mereka adalah para pahlawan bagi saya. Mereka adalah sosok jawara yang paling saya sukai,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here