Home Berita Sepakbola Juventus Serius Dalam Melakukan Transfer Anthony Martial

Juventus Serius Dalam Melakukan Transfer Anthony Martial

186
0

Kompas-bola.com – Kabar baru datang dari Juventus di mana mereka serius untuk melakukan transfer pemain. salah satu pemain yang banyak diisukan adalah Anthony martial dimana sang striker ini sangat tertarik untuk bergabung di Juventus.

Apalagi pada akhir tahun 2021 Martial yang merupakan pemain Manchester United membuat gempar para penggemarnya. Sebab sang striker mengkonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan setan merah akibat minimnya jam bermain yang diberikan.

Padahal saat ini terdapat beberapa klub yang dikaitkan dengan sang penyerang. Namun belum ada tanda-tanda bahwa pemain ini mau bergabung di dalam salah satu tim tersebut. Apalagi kualitas pemain ini Tidak diragukan lagi.

Apalagi banyak yang memberikan informasi bahwa Martial memiliki minat untuk mengembangkan karirnya di Italia. Tidak heran salah satu tim raksasa dari Italia yaitu Juventus ingin ia bergabung dengan tim nya.

Tentunya Hal ini terlihat serius di mana Juventus mulai mengejar sang striker agar mau memperkuat di mereka. berikut beberapa informasi mengapa Juventus begitu tertarik dengan pemain yang satu ini.

Pihak Juventus sedang mencari striker baru

Salah satu alasan mengapa Martial dilirik oleh Juventus karena tim ini sedang mencari striker baru. Dengan mendapatkan tambahan tenaga di bagian Serang maka bisa memperkuat posisi tim ini pada saat bertanding.

Tidak heran jika Martial begitu dilirik karena saat ini ia bermain sebagai seorang striker. Tentunya terdapat beberapa alasan mengapa Juventus sedang mencari pemain di posisi tersebut karena dari beberapa laga yang ada di musim ini produktivitas gol nya sangat buruk.

Tidak heran hal tersebut membuat mereka berada di posisi di luar 4 besar. Apalagi terdapat beberapa alasan lainnya mengapa tim ini begitu tertarik dengan striker Manchester United ini. Salah satunya adalah karakteristik material pada saat bermain di mana berbeda dari striker yang lainnya gimana sudah bergabung di Juventus.

Tidak heran jika Juventus begitu tertarik dengan pemain ini sehingga serius ingin mendatangkannya ke Turin. Namun terdapat beberapa informasi bahwa pihak Juventus tidak mau langsung untuk melakukan kontrak dengan Martial.

namun pihak mereka berencana untuk meminjam sang penyerang selama 6 bulan untuk melihat perkembangan permainannya. Namun ada juga opsi untuk melakukan pembelian secara permanen.

Bahkan beredar kabar bahwa Juventus juga melakukan negosiasi kepada pihak Manchester United agar mereka mau menanggung sebagian gaji sang penyerang. Hal ini dikarenakan gaji Martial sangat besar untuk ditanggung seluruhnya oleh pihak Juventus.

Juventus Melakukan Negosiasi Secara Intens

Sebagai bentuk keseriusan Juventus untuk mendatangkan sang penyerang ketika mereka adalah pihak Juventus sudah intens berkomunikasi dengan agen sang pemain. Apalagi saat ini kemungkinan besar Juventus bisa mendapatkan perhatian sang striker.

Karena pesaing Juventus yaitu Barcelona dan Sevilla sudah tidak memburu sang striker untuk mau bergabung ke tim mereka. Bahkan tim Newcastle saat ini sudah mendapatkan striker baru yaitu Chris Wood.

Jadi tanpa adanya pesaing berat maka kemungkinan besar proses transfer pemain ke tim Juventus bisa berjalan dengan lancar. Apalagi Juventus berharap mereka bisa mendapatkan sang pemain dalam waktu yang dekat ini.

Terutama negosiasi juga dilakukan dalam harga yang dipatok oleh sang pemain. Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa Anthony martial memiliki gaji yang tinggi sehingga harus dipertimbangkan oleh Juventus apakah sanggup menanggungnya atau tidak.

Oleh sebab itu inilah beberapa informasi mengenai keseriusan Juventus dalam transfer Anthony martial. Apalagi Juventus sedang mencari pemain baru sedangkan Anthony martial ingin keluar dari Manchester United sehingga kondisi ini sangat tepat untuk kedua belah pihak agar bekerja sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here