Home Berita Sepakbola Kalah Dari Real Madrid, Koeman Digeruduk fans

Kalah Dari Real Madrid, Koeman Digeruduk fans

55
0

Setelah kekalahan Barcelona di El Clasico. Koeman ditutupi oleh para penggemar ketika dia akan meninggalkan stadion.

Barcelona mengorganisir Madrid di Camp Nou Minggu (24/10/2021) WIB. Perlu kemenangan untuk menduduki kepercayaan pemain, Barcelona, ​​bahkan sulit untuk membongkar pertahanan Los Blancos.

Barcelona yang kebobolan pertama kali ke menit ke-32 melalui tendangan panjang David Alaba di sudut kiri gawang. Dengan memasuki babak kedua, Barcelona masih belum bisa membahayakan kiper Madrid yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

Ketika Barcelona mencoba menemukan tujuan pemerataan, Real Madrid sebenarnya menandai gol kedua di menit ke-92 di Lucas Vazquez. Tujuan Sergio Aguero pada menit ke-97 gagal menyelamatkan Barcelona dari kekalahan 1-2.

Hasil ini tentu saja mengecewakan dengan mempertimbangkan tujuan Barcelona tiga poin untuk meningkatkan posting di peringkat. Barcelona setelah minggu ke-10 berada di posisi kesembilan dengan 15 poin, lima poin di belakang Madrid di tempat kedua yang baru saja bermain sembilan kali.

Ini jelas bukan awal yang diinginkan Barcelona dengan Ronald Koeman musim ini. Posisi Koeman pasti semakin banyak dalam cahaya karena kinerja tim sejak awal musim sudah buruk. Barcelona baru saja naik dua kali delapan pertandingan sebelum itu dan menelan tiga kekalahan.

Oleh karena itu, wajar bahwa penggemar merasa tidak puas dengan produksi tim, protesable keras di luar stadion. Ratusan penggemar Barcelona berkumpul di depan Camp Nou dan menunggu penampilan Koeman, yang akhirnya melihat stadion dengan mobilnya.

Para penggemar mencoba mobil Koeman dan berteriak kepada pria Belanda, sambil memukul tubuh kendaraan. Tapi, ada juga penggemar yang memanfaatkan momen ini untuk berbagi dengan Koeman, bahkan jika itu di luar.

Insiden itu viral di media sosial yang tiba di arah Barcelona. Klub Catalan merasa kecewa dengan aksi penggemar sambil berjanji untuk menyelidiki. Mereka bahkan meminta polisi setempat untuk menyelidiki hasil dan hasilnya akan mengklaim keluar dalam beberapa hari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here