Home Berita Sepakbola Kalah, Pelatih Cina Taipei Sebut Pemainnya Keracunan Makanan

Kalah, Pelatih Cina Taipei Sebut Pemainnya Keracunan Makanan

308
0
Kalah, Pelatih Cina Taipei Sebut Pemainnya Keracunan Makanan
Vom Ca Nhum

Namun begitu, Vom Ca Nhum tak ingin menjadikan itu sebagai alasan kekalahan timnya.

BERITA TERKINI – Cina Taipei U-19 dipastikan menjadi tim yang pertama gagal lolos ke babak perempat-final Piala Asia U-19 2018. Itu setelah, mereka menelan kekalahan telak dari Uni Emirat Arab (UEA) U-19 dengan skor 8-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/10) petang.

Setelah pertandingan, pelatih Cina Taipei, Vom Ca Nhum, mengakui keunggulan UEA pada laga ini. Tapi Vom Ca Nhum juga mengungkapkan fakta lain di balik kekalahan timnya.

“Kami masih butuh pengalaman internasional, tapi itu sulit buat kami. Banyak pemain kena masalah perut, karena makanan. Jenis makanan berbeda dari negara kami, bahkan tiga orang sekarang dirawat di rumah sakit,” kata Vom Ca Nhum, dalam jumpa pers setelah laga.

“Dokter dari AFC sudah datang dan memberi saran mengganti koki dan menu makanan. Kami mengapresiasi itu. Tapi sekali lagi, itu bukan alasan untuk kalah dari UEA. Kami masih anak baru di kompetisi seperti ini, jadi masih harus belajar banyak. Kami sama sekali tidak kompetitif, tapi saya tetap bangga dengan para pemain saya,” tambahnya.

Cina Taipei masih menyisakan satu laga lagi di grup A. Pada laga terakhir, mereka akan menghadapi Qatar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 24 Oktober mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here