Home Sepakbola Kalteng Putra Incar Zlatan Ibrahimovic

Kalteng Putra Incar Zlatan Ibrahimovic

27
0
Kalteng Putra Incar Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Tim promosi Kalteng Putra punya ambisi besar untuk mendatangkan legenda hidup Swedia.

BERITA TERKINI – Kalteng Putra langsung bergerak cepat jelang dibukanya bursa transfer dan berhasrat mendatangkan pemain asing berkelas yang salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Tim asal kota Palangkaraya tersebut dipastikan promosi ke Liga 1 tahun depan setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2018, Selasa (4/12) kemarin.

Ambisi besar tersebut diungkapkan oleh asisten manajer Sigit Widodo sembari meminta bantuan dari para agen ternama di Indonesia untuk bisa mewujudkannya.

“Kami diminta oleh yang punya Kalteng Putra untuk menghubungi Ibrahimovic. Bukan tidak mungkin lho [transfer ini terwujud], [Michael] Essien saja bisa ke Persib,” ungkapnya seperti dilansir Jawa Pos.

“Kami ingin memberikan kualitas terbaik untuk Liga 1 musim depan. Pemain baru yang belum pernah main di Indonesia akan kami datangkan. Itu kan bisa mengangkat tim dari segi pendapatan dan penonton.”

Ibrahimovic, 37, saat ini berkostum LA Galaxy di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat dan belakangan dihubungkan dengan rumor kembali ke AC Milan pada Januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here