Home Berita Sepakbola Karim Benzema : Saya Pemain Nomor 9 Dengan Jiwa Nomor 10!

Karim Benzema : Saya Pemain Nomor 9 Dengan Jiwa Nomor 10!

338
0
Karim Benzema : Saya Pemain Nomor 9 Dengan Jiwa Nomor 10!
Karim Benzema : Saya Pemain Nomor 9 Dengan Jiwa Nomor 10!

Karim Benzema mengungkapkan perasaan bahagianya usai cetak sepasang gol, dalam kemenangan Real Madrid di markas Espanyol.

BERITA TERKINI – Real Madrid dengan begitu meyakinkan berhasil memecundangi Espanyol 4-2, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 21, Senin (28/1) dini hari WIB.

Karim Benzema jadi bintang terdepan laga lewat sepasang gol-nya. Performa tersebut sekaligus menegaskan bahwa dirinya juga klinis di depan gawang, setelah selama ini dikenal sebagai ujung tombak yang lebih gemar memberi assist.

Merespons opini tersebut, Benzema lantas mengeluarkan pernyataan menarik dengan menyebut dirinya sebagai pemain bernomor sembilan dengan jiwa nomor sepuluh.

“Saya tidak tahu apakah pertandingan ini jadi performa terbaik saya musim ini,” buka Benzema, seperti dikutip Marca.

“Yang pasti setiap laga saya selalu ingin melakukan lebih dan lebih. Saya selalu ingin hal-hal yang bagus terjadi, entah itu dengan mencetak gol, memberi assist, dan sebagainya.

“Orang-orang selalu menuntut gol dari seorang penyerang, tapi saya pikir saya adalah penyerang bernomor sembilan dengan jiwa nomor sepuluh!” pungkas pengoleksi sembilan gol di La Liga musim ini tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here