Home Berita Sepakbola Karim Benzema Selamatkan Real Madrid

Karim Benzema Selamatkan Real Madrid

1383
0
Karim Benzema Selebrasi Gol Di Real Madrid

Real Madrid tertinggal lebih dulu oleh gol Cardona, sebelum brace Benzema di babak kedua memastikan tiga angka buat Los Merengues.

BERITA TERKINI – Sepasang gol Karim Benzema menyelamatkan wajah Real Madrid dari kekalahan di kandang sendiri melawan tim papan tengah Eibar.

Eibar unggul lebih dulu melalui Marc Cardona enam menit sebelum babak pertama usai.

Tapi Benzema berhasil menyamakan kedudukan dengan memaksimalkan umpan Marco Asensio, sebelum striker asal Prancis itu membalikkan keadaan di sembilan menit sebelum laga usai.

Tim Zinedine Zidane harus memberikan respons menyusul kekalahan di Valencia tengah pekan kemarin, dan meski penampilan kolektif mereka kurang meyakinkan, Benzema membuktikan diri sebagai protagonis dengan memberikan kemenangan pada pelatih Zinedine Zidane di pertandingan ke-100 di La Liga.

Madrid mendominasi permainan di awal pertandingan dan berhasil mencetak gol di menit kesembilan, namun selebrasi Benzema harus berhenti karena Gareth Bale – yang memberikan assist – berada dalam posisi offside.

Tuan rumah harus tertinggal lebih dulu sesaat sebelum turun minum, saat Gonzalo Escalante berhasil membuka pertahanan Madrid dengan umpan brilian yang dijangkau Cardona, dan ia menaklukkan Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Gol Madrid kembali dianulir bendera offside di awal babak kedua setelah melihat tayangan VAR.

Namun, Benzema akhirnya memecah kebuntuan ketika ia menjangkau crossing Asensio dengan sundulan untuk menyamakan kedudukan.

Benzema sukses membalikkan keadaan sembilan menit sebelum peluit panjang dibunyikan, dengan mengonversi umpan menyilang Toni Kroos dan mengarahkannya ke pojok kiri bawah.

Ia nyaris mencetak hat-trick tapi usahanya digagalkan tiang gawang, meski hal tersebut tidak berimbas pada hasil pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here