Home Berita Sepakbola Karir Aaron Ramsey Di Arsenal Tamat

Karir Aaron Ramsey Di Arsenal Tamat

1810
0
Aaron Ramsey

Cedera membuat Aaron Ramsey menyudahi karier bersama The Gunners lebih awal karena musim depan menjadi penggawa Juventus.

BERITA TERKINI – Aaron Ramsey sudah dipastikan menyudahi kariernya di Arsenal dan telah melakoni laga terakhirnya setelah mengalami cedera.

Ramsey akan resmi berkostum Juventus mulai 1 Juli mendatang, yang berarti menutup lembaran kisah 11 tahun di Emirates Stadium.

Cedera hamstring yang dialami sang gelandang internasional Wales saat The Gunners melewati tantangan Napoli di perempat-final Liga Europa membuatnya menutup musim 2018/19 lebih awal sekaligus lembaran kariernya bersama klub Liga Primer Inggris tersebut.

“Saya sedih mengatakan bahwa pertandingan lawan Napoli adalah pertandingan terakhir saya mengenakan kostum Arsenal,” tulis Ramsey melalui unggahan di laman Instagram miliknya.

“Sayangnya laga itu meninggalkan cedera yang membuat saya harus melewatkan sisa laga. Saya sangat kecewa tidak bisa bermain hingga akhir musim dan memberikan segalanya sembari saya masih sebagai pemain Arsenal.”

“Sayangnya itu terjadi di luar kendali saya, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan Anda.”

Ramsey direkrut eks manajer Arsenal, Arsene Wenger dari Cardiff City ketika berusia 17 tahun pada 2008 dan sukses tiga kali memenangkan Piala FA, mencetak gol kemenangan di final atas Chelsea pada 2017.

“Sebuah petualangan, baik di dalam mau pun luar lapangan, dan begitu banyak yang terjadi dalam 11 tahun. Saya muncul sebagai anak muda jerawatan dan pergi sebagai sosok pria dewasa, menikah, ayah dari tiga anak dan penuh kebanggaan serta kenangan baik yang akan saya simpan,” lanjutnya.

“Akan menjadi emosional pada akhir pekan ini, laga terakhir saya di kandang. Saya menantikan perjumpaan dengan kalian semua dan berterima kasih sekali lagi dari hati paling dalam atas segalanya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here