Home Berita Sepakbola Karius Tidak Kabur Dari Liverpool

Karius Tidak Kabur Dari Liverpool

229
0
Karius Tidak Kabur Dari Liverpool
Karius

Karius memilih menerima pinangan Besiktas karena menginginkan menit bermain, bukannya kabur setelah melakukan blunder di final UCL musim lalu.

BERITA TERKINI – Setelah melakukan blunder fatal yang mengakibatkan Liverpool kalah dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, Loris Karius menjadi bulan-bulanan banyak pihak dan akhirnya memutuskan untuk menerima transfer pinjaman ke Besiktas menyusul langkah The Reds mendatangkan Alisson Becker.

Karius merupakan kiper andalan Liverpool di gelaran 2017/18 kemarin, tapi penampilannya yang mengejutkan di final Liga Champions membuat kariernya di Anfield seperti tamat, sebagaimana ia kini memilih untuk bermain bersama raksasa Turki Besiktas selama dua musim ke depan.

Kepada Bild, mantan kiper Mainz ini mengaku tidak punya masalah dengan pihak di Liverpool dan bisa saja terus bertahan, namun kepindahan ke Besiktas adalah hal yang perlu ia lakukan demi kepentingan kariernya.

“Saya tidak punya masalah dengan Jurgen Klopp, faktanya kami punya hubungan yang bagus, dia tidak pernah menyalahkan saya [atas blunder di Kiev],” kata Karius.

“Saya bisa saja bertahan di Liverpool dan memainkan sedikit pertandingan, namun saya ingin menjadi nomor satu dan bermain reguler.

“Tidak ada yang menyuruh saya untuk meninggalkan Liverpool dan saya tidak kabur!

“Saya ada di usia di mana saya butuh bermain reguler. Setelah transfer Alisson Becker, saya memutuskan untuk pindah ke Istanbul dan bergabung dengan Besiktas.

“Tekanan dari media dan publik terasa besar di sejumlah titik dan Liverpool harus bertindak, yang mana itu tidak bagus untuk situasi saya, namun hal itu terjadi di sepakbola,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here