Home Sepakbola Kebakaran Kamp Latihan Flamengo Telan 10 Nyawa

Kebakaran Kamp Latihan Flamengo Telan 10 Nyawa

874
0
Kebakaran Kamp Latihan Flamengo Telan 10 Nyawa

Tiga lainnya mengalami cedera dan satu luka serius, sementara penyebab tragedi Kebakaran Kamp Latihan Flamengo belum diketahui.

BERITA TERKINI – Kabar duka kembali menyelimuti dunia sepakbola. Sebuah kebakaran hebat terjadi di pusat latihan Flamengo di Vargem Grande di Zona Barat Rio de Janeiro dan telah menewaskan sepuluh orang, demikian dikonfirmasi departemen kebakaran setempat.

Di antara korban tersebut, enam orang adalah pemain dan empat lainnya anggota staf. Sementara tiga lainnya mengalami cedera, dengan satu diyakini dalam kondisi serius dan dilarikan ke Lourenco Jorge Municipal Hospital di Barra da Tijuca.

Menurut Letnan Kolonen Douglas Henaut dari dinas pemadam kebakaran, insiden tersebut terjadi saat para pemain sedang tidur.

Mereka yang selamat dalam tragedi tersebut adalah Caua Emanoel Gomes Nuines, 14 tahun, Francisco Diogo Bento Alves, 15, dan Jonathan Cruz Ventura, 15.

“Peristiwa tersebut terjadi di akomodasi tempat di mana pemain tidur,” kata Douglas dalam wawancara dengan Globo TV. “Kami belum mengidentifikasi para korban, hal itu akan dilakukan oleh polisi sipil.”

Lebih lanjut, Douglas belum bisa mengonfirmasi penyebab kebakaran tersebut, tapi kebakaran namun mengatakan korban tewas diduga sedang tertidur saat insiden tragis itu mulai terjadi.

“Ada kemungkinan para korban tidur, mengingat lokasi serta waktu terjadinya kebakaran. Mereka mungkin tidak punya waktu untuk pergi.”

Menurut informasi dari dinas pemadam kebakaran, situasi di kamp latihan kini sudah terkendali.

Sejak kabar ini beredar, ungkapan duka cita disampaikan sejumlah figur sepakbola seperti legenda Brasil Zico serta mantan pemain Flamengo yang kini berkostum Real Madrid Vinicius Junior.

“Terkejut menerima kabar ini. Semoga Tuhan menghibur keluarga yang kehilangan anak-anak mereka, cucu, saudara laki-laki, keponakan dan kerabat mereka.

“Mari berdoa untuk semuanya,” Vinicius menambahkan. “Kuat, kuat dan kuat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here