Home Berita Sepakbola Kedah FA Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Andik Vermansah

Kedah FA Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Andik Vermansah

627
0
Kedah FA Pastikan Tak Perpanjang Kontrak Andik Vermansah
Andik Vermansah

Kedah FA bakal merombak habis legiun asing mereka untuk kompetisi musim depan.

BERITA TERKINI – Kedah FA telah resmi mengumumkan bahwa mereka tak akan mempertahankan kelima penggawa asing mereka untuk Liga Super Malaysia (MSL) musim depan. Dan salah satunya adalah Andik Vermansah.

Selain Andik, empat pemain impor lainnya adalah Sandro Da Silva, Liridon Krasniqi, Alvaro Silva dan Paolo Rangel. Bahkan Sandro sudah mengucapkan salam perpisahan lewat akun Facebook resmi milik Kedah.

Sandro, 35 tahun, menjadi salah satu pemain asing yang paling dihargai oleh publik Kedah Darul Aman. Musim ini gelandang asal Brasil tersebut mencatatkan delapan gol dari 18 penampilan kompetitifnya.

Ia menjelaskan bahwa pelepasan pemain asing diumumkan Kedah melalui surat elektronik kepada seluruh pemain. “Sepanjang saya di sini, saya merasa seperti berada di negara saya. Menang, kalah bersama,” ucapnya.

Andik sendiri baru bergabung dengan Kedah pada kampanye musim ini dan membantu tim untuk finis di posisi tujuh klasemen MSL. Dengan pengalamannya di Malaysia bersama Selangor, Andik mencetak dua gol dari 13 penampilan.

Saat ini Andik tengah fokus mempersiapkan diri bersama timnas Indonesia yang akan berjuang di Piala AFF 2018. Pemain asal Jember itu sempat dikaitkan dengan kepulangan ke Persebaya Surabaya atau mencoba hal baru di kompetisi Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here