Home Berita Sepakbola Kehilangan Robertino Pugliara, Persebaya Utak-Atik Posisi Pemain

Kehilangan Robertino Pugliara, Persebaya Utak-Atik Posisi Pemain

314
0
Kehilangan Robertino Pugliara, Persebaya Utak-Atik Posisi Pemain
Djajang Nurdjaman

Pelatih Persebaya itu masih mencari pemain yang pas untuk menggantikan peran Pugliara.

BERITA TERKINI – Persebaya Surabaya dipastikan tak bisa memakai lagi jasa Robertino Pugliara pada musim ini. Itu lantaran gelandang serang asal Argentina tersebut mengalami cedera parah saat memperkuat tim melawan Borneo FC. Cedera itu membuatnya harus absen dari lapangan hijau setidaknya enam bulan ke depan.

Maka itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mulai mengutak-atik posisi pemain yang bisa menggantikan peran Pugliara. Salah satu yang bakal disiapkan adalah Rendi Irwan Saputra.

“Sementara sekarang tinggal Rendi. Mungkin akan melakukan rekayasa posisi andai Rendi ada masalah,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu dikutip laman resmi Persebaya.

Djanur mengakui, absennya Pugliara menjadi pukulan telak bagi tim Bajul Ijo. Apalagi mereka tak bisa mencari pemain baru sebagai pengganti, sehingga harus memaksimalkan stok pemain yang ada.

“Winger bisa juga nanti menempati posisi Robertino. Masih banyak opsi,” tutur mantan pelatih Persib Bandung itu.

Saat ini, posisi sayap Tim Surabaya tersebut memang cukup melimpah. Mulai dari Yohanes Ferinando Pahabol, Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay, Fandi Eko Utomo, hingga Irfan Jaya yang kini sedang memperkuat timnas Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here