Home Berita Sepakbola Kekuatan Bayern Munich? Pantang Menyerah!

Kekuatan Bayern Munich? Pantang Menyerah!

229
0
Piala Pertama Niko Kovac Bersama Bayern Munich

Bayern Munich mengawali kompetisi dengan cara yang tidak mengesankan namun diguyur dua trofi di akhir musim.

BERITA TERKINI – Pelatih Bayern Munich Niko Kovac memuji keberhasilan timnya bangkit di tengah-tengah kompetisi untuk meraih dua trofi pada musim ini.

Brace Robert Lewandowski dan gol Kingsley Coman membuat Bayern menang 3-0 atas RB Leipzig di partai final.

Kovac sebenarnya tidak bisa tidur nyenyak pada awal musim namun pada akhirnya dia berhasil mengantarkan tim meraih gelar Bundesliga dan mengangkat trofi DFB-Pokal.

Sang pelatih memilih memuji timnya saat mendapat pertanyaan apakah dia pernah berpikir Bayern akan meraih dua gelar pada musim ini.

“Jika sekarang saya mengatakan ya, Anda pasti menganggap saya benar-benar gila,” ujarnya saat konferensi pers.”

“Bayern adalah sebuah tim yang melangkahkan kaki di awal musim dengan tujuan meraih gelar juara. Kami sempat tertinggal jauh tetapi tim kemudian melakukan hal-hal yang luar biasa.”

“Duel lawan Benfica jadi titik balik. Kami menang 5-1 pada akhir November. Sejak saat itu tim ini hanya kalah dua dari Bayer Leverkusen di Bundesliga dan Liverpool. Jadi Anda harus mempertahankan keyakinan.”

“Saya sosok yang optimistis, bukan pemimpi. Kami harus menemukan stabilitas di awal musim dan berhasil. Jika menyerah, Anda tidak akan bisa meraih hal-hal yang telah kami dapatkan. Inilah kekuatan tim ini.”

“Itu juga mewakili karakter saya. Saya tidak tahu cara menyerah bahkan dalam situasi sulit sekalipun. Menyerah ketika gagal tidak berlaku untuk saya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here