Home Berita Sepakbola Kerusuhan Terjadi di Laga Piala Indonesia PS TIRA VS PSIM Yogyakarta

Kerusuhan Terjadi di Laga Piala Indonesia PS TIRA VS PSIM Yogyakarta

614
0
Kerusuhan Terjadi di Laga Piala Indonesia PS TIRA VS PSIM Yogyakarta
PS Tira FC

Kerusuhan suporter terjadi pada menit ke-80, setelah PS TIRA unggul dengan skor 2-0.

BERITA TERKINI¬†–¬†Insiden memalukan kembali terjadi di sepakbola Indonesia. Menyusul adanya kerusuhan suporter di laga babak 64 besar Piala Indonesia antara PS TIRA versus PSIM Yogyakarta yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/12) petang.

Pertandingan sebenarnya berjalan menarik dan ketat. Kedua tim masih menemui kebuntuan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PS TIRA yang sudah memastikan bertahan di Liga 1 musim depan berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-52. Adalah Herwin Tri Saputra yang berhasil mencetak gol melalui sundulannya di depan gawang PSIM.

Unggul satu gol, para pemain PS TIRa tidak mengendurkan serangan mereka. Tapi para pemain PSIM yang didukung suporter mereka juga terus memberikan perlawanan untuk mengejar ketertinggalan.

Baca Juga:  David De Gea Masih Kiper Terbaik

Namun serangan cepat yang dibangun PS TIRA kembali berhasil berbuah gol pada menit ke-79. Kali ini giliran Pandi Lestaluhu yang mencetak gol.

Sayangnya, gol tersebut tanpa diduga juga diiringi dengan ketidakpuasan suporter yang hadir di laga tersebut. Memasuki menit ke-80, para penonton mulai melempari lapangan dengan bom asap plus botol, serta langsung menyerbu masuk ke dalam lapangan.

Entah apa yang menjadi pemicu suporter melakukan kerusuhan yang sulit untuk dibendung tersebut. Baku pukul antara suporter dengan pemain PS TIRA pun terlihat jelas dalam tayangan siaran langsung salah satu televisi swasta nasional.

Kejadian ini praktis membuat pertandingan langsung dihentikan dalam kondisi PS TIRA unggul 2-0. Belum bisa dipastikan lagi mengenai status pertandingan ini apakah langsung ditetapkan sudah berakhir, atau bakal diteruskan kembali di lain hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here