Home Berita Sepakbola Kevin De Bruyne Abaikan Stadion Anyar Tottenham Hotspur

Kevin De Bruyne Abaikan Stadion Anyar Tottenham Hotspur

786
0
Kevin De Bruyne

Tottenham tetap tim berbahaya, baik main di Wembey maupun stadion anyar Tottenham Hotspur, menurut gelandang City De Bruyne.

BERITA TERKINIKevin De Bruyne menampik klaim stadion anyar Tottenham Hotspur dapat memberikan mereka kesempatan lebih baik melawan Manchester City ketika dua tim Liga Primer ini saling sikut di Liga Champions.

Bos Spurs Mauricio Pochettino mengklaim timnya “dapat meraih lebih banyak lagi” dengan stadion anyar berkapasitas 62.000 kursi, namun De Bruyne mengatakan mereka akan tetap menjadi lawan berbahaya, bahkan jika main di Wembley.

“Saya tidak peduli soal stadion, saya peduli tentang tim yang menjadi lawan kami,” papar gelandang Belgia ini kepada reporter.

“Semua orang bicara tentang stadion seperti ini sesuatu yang spesial – semua orang memiliki stadion, semua orang memiliki suporter. Mereka akan siap untuk itu.

“Saya tidak berpikir akan ada perbedaan. Mereka mungkin akan sedikit lebih antusias tapi pada akhirnya ini stadion dengan suporter. Jika mereka pergi ke Wembley dengan 80.000 atau di sana dengan 62.000 ini akan sama saja. Ini akan menjadi laga berat, tapi saya pikir kami akan baik-baik saja.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here