Home Berita Sepakbola Kevin De Bruyne Tak Punya Simpati Untuk Liverpool FC

Kevin De Bruyne Tak Punya Simpati Untuk Liverpool FC

880
0
Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne menegaskan persaingan Liga Primer Inggris memang berjalan dramatis, tetapi bersimpati kepada rival adalah hal yang tidak perlu.

BERITA TERKINI – Bintang Manchester City Kevin de Bruyne menegaskan dirinya tidak memiliki simpati kepada Liverpool setelah mengalahkan mereka dalam persaingan titel Liga Primer Inggris.

The Reds mengumpulkan poin sebanyak 97 angka, poin runner-up tertinggi sepanjang sejarah kompetisi, tetapi The Citizens berhasil unggul satu poin untuk mempertahankan gelar juara.

Dengan persaingan dramatis yang membuat skuat asuhan Liverpool harus memperpanjang puasa trofi liga, apakah itu membuat De Bruyne merasa bersimpati? “Tidak,” ujarnya.

“Ini upaya yang sangat luar biasa, tetapi itu berarti kami hanya lebih baik dari mereka pada akhirnya.

“Saya tidak merasa bersimpati kepada mereka, karena saya tidak berpikir mereka bersimpati pada kami. Saya tidak berpikir siapapun merasa bersimpati dengan cara kami tersingkir dari Liga Champions.

“Saya tahu bagaimana perasaan mereka, karena Anda akan merasa kecewa. Ini pertarungan hebat. Tetapi merasa bersimpati kepada mereka mungkin sedikit terlalu jauh.”

Manchester City terlempar dari UCL pada babak semi-final setelah kalah agregat gol tandang dari Tottenham Hotspur, yang akan menghadapi Liverpool di partai puncak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here