Home Berita Sepakbola Kevin De Bruyne Tak Yakin Manchester City Dapat Quadruple

Kevin De Bruyne Tak Yakin Manchester City Dapat Quadruple

1758
0
Kevin De Bruyne Dengan Seragam Manchester City

Kevin De Bruyne tidak yakin bahwa Manchester City bisa menyapu bersih 4 gelar walaupun tim asuhan Guardiola tersebut berpeluang menyabet trofi perdana musim ini.

BERITA TERKINI – Kevin De Bruyne mengatakan, “hampir mustahil” bagi Manchester City menyabet quadruple musim ini.

The Citizens kembali ke Liga Champions dengan menghadapi Schalke, Kamis (21/2) dini hari WIB, setelah mengunci tiket putaran keenam Piala FA dan bakal bertarung melawan Chelsea di final Piala Liga.

Tim polesan Pep Guardiola juga masih memuncaki klasemen Liga Primer Inggris, namun De Bruyne menegaskan tidak seorang pun di kubu City yang mulai berpikir mengangkat semua trofi di pengujung musim.

“Targetnya bukan untuk memenangkan empat trofi – targetnya adalah memenangkan setiap pertandingan. Kemudian kami melangkah,” kata pemai internasional Belgia ini dalam konferensi pers sebelum laga.

“Kami sangat bahagia, tapi mencatat standar memenangkan keempat trofi – itu hampir mustahil.”

City tidak pernah memenangkan gelar Liga Champions, tapi De Bruyne menjadi bagian tim yang menembus semi-final 2016.

“Level Liga Champions lebih tinggi ketimbang Liga Primer. Rekor yang kami miliki sampai sekarang – semoga kami bisa membuatnya lebih baik.

“Kami melakukannya dengan baik. Di liga kami kalahn sedikit lebih banyak, tapi kami masih berjuang di semua kompetisi.

“Saya tidak berpiki ada banyak perbedaan antara bagaimana kami melakukannya musim lalu dan ini – standar yang kami tetapkan tetap sangat tinggi, tapi pada akhirnya semua itu ada di gelar.

“Saya pikir tim ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin. Saya pikir standar tim adalah hal paling penting, dan apa pun yang bersifat personal hanya bonus.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here