Home Berita Sepakbola Kieran Trippier Tak Ragu Tinggalkan Tottenham Hotspur

Kieran Trippier Tak Ragu Tinggalkan Tottenham Hotspur

1237
0
Kieran Trippier

Empat tahun lalu, Trippier hanya bermain di tim sekelas Burnley. Kini Kieran Trippier Tak Ragu Tinggalkan Tottenham Hotspur.

BERITA TERKINI – Bek kanan asal Inggris, Kieran Trippier, mengaku keputusannya untuk hengkang dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid adalah pilihan mudah.

Trippier resmi meneken kontrak tiga tahun bersama Atletico, Rabu (17/7). Pemain berusia 28 tahun itu meninggalkan Inggris setelah empat musim bareng Spurs.

Trippier diboyong Atleti dari Spurs sebesar €22 juta. Fullback timnas Inggris itu mengaku pindah ke Spanyol untuk keluar dari zona nyaman.

“Liga Primer adalah salah satu liga terbaik di dunia. Tetapi, saya tidak berpikir dua kali ketika Atletico tertarik,” ucap Trippier, Kamis (18/7).

“Ini kesempatan bagus. Tidak banyak pemain Inggris bermain di luar negeri, Namun sejak masih muda, saya selalu ingin ke luar negeri, terutama ke La Liga,” tutur jebolan akademi Manchester City itu.

“Saya ingin segera belajar bahasa Spanyol. Itu prioritas saya sekarang. Semakin cepat bisa, semakin baik komunikasi saya dengan pelatih dan rekan setim,” tambahnya.

Trippier kemungkinan besar diplot sebagai fullback utama Atletico setelah klub ibukota tersebut melepas pemain senior, Juanfran, dengan status bebas transfer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here