Home Berita Sepakbola Kiprah Negatif Real Sociedad Berlanjut

Kiprah Negatif Real Sociedad Berlanjut

309
0
Kiprah Negatif Real Sociedad Berlanjut
Real Sociedad

Penyelesaian akhir yang buruk Real Sociedad mendapat hukuman setimpal dari Deportivo Alaves.

BERITA TERKINI¬†–¬†Setelah tumbang di tiga pertandingan terakhir, Real Sociedad kembali menuai hasil negatif dengan kekalahan 1-0 dari Deportivo Alaves di Estadio Minicipal De Anoeta, Sabtu (22/12) dini hari WIB.

La Real sebenarnya mengendalikan jalannya pertandingan dengan total penguasaan bola yang mencapai 68 persen berbanding 32 milik Alaves.

Tuan rumah juga sukses mencatatkan total 13 tembakan ke arah gawang dengan empat di antaranya mengenai sasaran namun pada akhirnya mereka harus menerima kenyataan kalah setelah gagal menjawab gol Alaves yang diciptakan oleh Jonathan Calleri pada menit 11 babak pertama.

Dengan hasil ini Sociedad tertahan di peringkat 15 klasemen dengan poin 19 dari 17 pertandingan sementara Alaves berhasil merangsek ke lima besar sekaligus memperbaiki catatan laga tandang setelah sebelumnya kalah di tiga pertandingan tandang secara beruntun.

Sementara itu di Estadi Municipal De Montilivi, tuan rumah Girona bermain imbang 1-1 lawan tamunya Getafe.

Kedua tim bermain sama kuat tanpa gol di paruh pertama pertandingan dan tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu pada menit 61 melalui gol Angel.

Kekalahan sempat berada di depan mata Girona namun hasil negatif tersebut berhasil dihindari berkat gol telat Bernardo Espinosa pada menit 85.

Tambahan satu poin membuat Girona naik ke peringkat delapan klasemen dengan poin 22 dari 17 pertandingan sementara Getafe nyaman di urutan enam dengan poin 25.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here