Home Berita Sepakbola Komentar Lionel Messi Terkait Target PSG di Liga Champions

Komentar Lionel Messi Terkait Target PSG di Liga Champions

47
0

Kompas-bola.com – Pemain Bintang baru PSG Lionel Messi mengungkapkan pandangannya mengenai target PSG di Liga Champion. Seperti kita ketahui bersama dalam beberapa tahun klub asal Paris tersebut sangat bernafsu untuk mendapatkan Trofi Liga Champions.

Seperti kita ketahui bersama, semenjak menjelma menjadi klub kaya raya Paris Saint Germain bisa dikatakan sudah menempuh berbagai macam gelar domestik. Akan tetapi sampai detik ini mereka masih belum bisa mendapatkan salah satu trofi paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champions.

Padahal mereka diisi jam oleh pemain terbaik dari seluruh penjuru dunia. Di sana ada nama-nama besar sekelas Neymar Junior dan Kylian Mbappe. Apalagi mereka saat ini berhasil mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia yaitu adalah Lionel Messi.

Peraih trofi 6 Ballon d’or tersebut jelas merupakan salah satu senjata paling mematikan yang dimiliki oleh PSG saat ini.  Dengan kedalaman skuat yang sangat luar biasa PSG dijagokan oleh banyak orang untuk bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

PSG Semakin Dekat dengan Trofi Liga Champions

Messi Mengungkapkan jika impian semua orang untuk mendapatkan Liga Champion. Karena ini merupakan salah satu trofi paling bergengsi di Eropa dan bahkan dunia. Hanya klub terbaik yang mampu memenangkan trofi satu ini.

Lionel Messi Sendiri mengaku masih sangat ingin mendapatkan trofi Liga Champions walaupun sudah sering mendapatkannya ketika  membela klub Barcelona. Bersama Barcelona Lionel Messi juga pernah meraih trofi Liga Champions ketika masih satu tim bersama Neymar Junior.

Sebenarnya dalam beberapa musim terakhir PSG sudah hampir bisa menjuarai Liga Champion. Pada musim lalu mereka berhasil mengajak sampai ke partai semifinal. Akan tetapi harus tumbang di tangan Manchester City dengan agregat akhir 4-1.

Sedangkan pada dua musim lalu PSG berhasil mendapatkan posisi yang lebih baik yaitu adalah berhasil mencapai partai Puncak. Akan tetapi sayangnya secara tragis harus dikalahkan oleh raksasa Jerman Bayern Munchen,

Kekalahan di partai final itu sempat membuat salah satu pemain bintang asal Brazil Neymar Junior menangis. Jelas itu merupakan salah satu kekalahan yang paling pahit yang mungkin pernah dialami oleh PSG selama beberapa tahun terakhir.

Target PSG untuk Mendapatkan Liga Champions Musim Ini Tidak Mudah

Menurut Lionel Messi Liga Champions merupakan salah satu kompetisi paling sulit untuk digunakan.  Salah Satu alasan utamanya yaitu adalah ada berbagai tim hebat lain yang ikut dalam kompetisi satu ini.

Bisa dikatakan tim yang berhasil menjuarai Liga Champions merupakan raja di Eropa. Akan tetapi Lionel Messi memiliki keyakinan dengan skuat yang dimiliki oleh PSG saat ini memiliki kemampuan yang cukup untuk menjuarai Liga Champions.

Akan tetapi syaratnya adalah mereka harus bisa membangun tim dan bekerjasama dengan lebih baik. Hal ini dikarenakan psq memang dihuni oleh banyak sekali pemain bintang akan tetapi belum mampu Bekerja sama sebagai satu tim utuh.

Menurut Lionel Messi untuk bisa memenangkan trofi sekelas Liga Champions harus bermain sebagai satu tim secara utuh. Menurut pandangannya saat ini PSG masih satu langkah dibelakang beberapa tim lain yang sudah memiliki banyak pemain  berpengalaman dan mampu bekerjasama dengan matang.

Lionel Messi Juga mengungkapkan jika ada banyak Sekali lawan berat yang akan menjadi ujian bagi PSG. Baginya tim sekelas Master City dan Manchester United bisa menjadi batu sandungan untuk merengkuh trofi Liga Champions musim ini.

Selain itu, beberapa tim berpengalaman di Liga Champion seperti Real Madrid dan Bayern Munchen pasti akan sangat sulit untuk disingkirkan. Sangat menarik untuk melihat perjalanan PSG musim ini di kompetisi tertinggi di Eropa itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here