Home Berita Sepakbola Komentar Xherdan Shaqiri Brace Ke Gawang Manchester United

Komentar Xherdan Shaqiri Brace Ke Gawang Manchester United

662
0
Komentar Xherdan Shaqiri Brace Ke Gawang Manchester United
Xherdan Shaqiri

Xherdan Shaqiri masuk dari bangku cadangan dan menjadi penentu kemenangan Liverpool atas Manchester United melalui dua golnya.

BERITA TERKINI – Xherdan Shaqiri mengaku gembira mencetak dua gol ke gawang Manchester United untuk memastikan kemenangan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris dini hari tadi (17/12).

Mantan pemain Inter Milan dan Bayern Munich tersebut mengungkap bagaimana kekecewaannya karena terus menghuni bangku cadangan membuatnya termotivasi untuk memberi dampak dalam pertandingan.

“Setiap pemain tidak gembira ketika menjadi cadangan, itu normal. Tetapi hanya 11 pemain yang bisa bermain – pelatih menentukan,” ujar Shaqiri dalam laman resmi klub.

“Saya selalu berusaha membuat dampak ketika saya masuk atau ketika bermain dari awal. Hari ini dampak yang sangat bagus dengan dua gol, saya gembira.”

“Ini kemenangan luar biasa dan juga penting. Kami bermain sangat baik. Pada babak kedua, kami melakukan hal lebih banyak dari Manchester United – kami berusaha dan berusaha. Pada akhirnya, kami layak memenangkan pertandingan ini.

“Ketika Anda melihat statistik, kami melakukan segalanya di pertandingan ini untuk menang. Ini sangat intens dan kami terus menjaga intensitas tinggi di pertandingan. Ini kemenangan penting dan kemenangan menyenangkan melawan Manchester United.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here