Home Berita Sepakbola Komitmen Marco Veratti yang Ingin Mengakhiri Karir Bersama PSG

Komitmen Marco Veratti yang Ingin Mengakhiri Karir Bersama PSG

46
0
Marco Veratti

Kompas-bola.com – Nama Marco Veratti telah diakui sebagai salah satu gelandang paling bersinar di era saat ini. Di tengah rumor bahwa banyak klub yang mengincarnya, dan salah satunya MU, Veratti yakin bahwa dia akan memilih untuk menghabiskan seluruh karir sebagai pemain bersama PSG.

Sebagai seorang pemain bintang, pantas saja jika PSG tertarik untuk mendatangkan Marco Veratti dari tim kecil Italia, Pescara FC, pada tahun 2012 lalu. Saat itu, dia didatangkan saat masih berusia 19 tahun dengan nilai fee kedatangan hanya sebesar 12 juta euro saat itu.

Namun sekarang, gelandang 28 tahun ini telah menjadi salah satu yang terbaik dan nilai transfer yang mencapai 55 juta euro dengan gaji yang cukup besar juga. Kontraknya bahkan masih panjang, hingga tahun 2024. Tetapi saat ini sudah banyak klub mengincar Veratti.

Kendati demikian, Veratti sudah cukup nyaman dengan tim ini sehingga berniat mengakhiri karir bersama tim raksasa Prancis ini. Meskipun bukan merupakan sosok yang haus akan gol, tetapi peran Veratti sangat berpengaruh untuk lini lapangan tengah klub dan timnas Italia.

Veratti Berkomitmen Untuk PSG Seumur Karir Sepak Bolanya

Penampilan bagus Veratti selama ini telah membuat banyak orang penasaran akan latar belakang pemain ini. Sebelumnya, dia memulai karir sepak bola professional dari tim Pescara, salah satu tim Serie B. Dia masih belum pernah merasakan sensasi bermain di Serie A.

Namun, Scouting yang dilakukan PSG sangat bagus sehingga berhasil mendatangkan pemain 19 tahun itu dan bahkan telah bersama dengan tim selama hampir 10 tahun. Ini membuatnya sebagai salah satu pemain yang paling loyal bersama PSG dan berniat tidak berhenti di sini.

Meskipun namanya cukup banyak dikaitkan dengan klub besar lain, Veratti berniat untuk mengakhiri karirnya hanya bersama tim ini. Bahkan, Veratti menambahkan bahwa selepas pensiun, dia masih akan menjadi salah satu sosok berpengaruh untuk tim raksasa Prancis.

Di samping keinginan besar Barcelona untuk mendatangkan pemain ini, serta Pep Guardiola yang terus terang mengaku bahwa dia memiliki ketertarikan untuk datangkan Marco Veratti, pemain ini tampak tidak tertarik untuk pindah dan lepas dari skuad sepak bola PSG.

Ketika pada hari Senin ini ditanya soal rencana hidup setelah sepak bola, dia menegaskan bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu tersisa dan dia yakin bahwa dirinya akan selalu tinggal di Paris. Kesempatan juara bersama tim hebat tidak bisa dia lewati dan murni keinginannya.

Dia hanya pesepak bola dari tim kecil dan berasal dari kota kecil di Italia. Namun, bersama PSG dia memiliki segalanya dan anak-anak dia juga lahir di kota ini. Sehingga dia akan memberi dedikasi kepada tim ini karena berhasil membautnya menjalani karir luar biasa.

Manchester United Disarankan Untuk Mendatangkan Veratti

Sebelum kabar bahwa Veratti akan terus bersama PSG, beberapa hari sebelumnya muncul kabar bahwa manajemen MU disarankan untuk mendatangkan sosok gelandang hebat seperti Veratti. Tentu saja ini kesempatan untuk mengubah lini tengah agar lebih dominan.

Ashley Young menganggap Veratti adalah sosok legenda MU, Michael Carrick, yang memiliki kemampuan bagus dengan visibilitas yang luar biasa. Bahkan jika Pogba harus pergi, Veratti bisa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikannya dengan segala kemampuan itu.

Di era sepak bola modern ini, cukup jarang menemui pesepakbola yang sangat setia terhadap satu tim. Apalagi tim sebesar PSG yang notabene sering mendatangkan pemain lain di posisi sama. Namun Veratti sangat yakin bahwa ia akan mengakhiri karir hanya bersama PSG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here