Home Berita Sepakbola Kouame Berhasil Gagalkan Kemenangan AS Roma

Kouame Berhasil Gagalkan Kemenangan AS Roma

289
0
Christian Kouame

Gol telat Christian Kouame memaksakan pertandingan sengit antara AS Roma dan Genoa berakhir sama kuat, 3-3.

BERITA TERKINIPertandingan sengit tersaji di Olimpico Stadio dalam laga pekan pembuka Serie A Italia. AS Roma dipaksa bermain imbang kontra Genoa, tiga sama.

Adalah gol telat yang menghambat torehan tripoin bagi pasukan Paulo Fonseca di laga pembuka kampanye musim 2019/20 ini.

Dengan demikian, Roma dan Genoa tertahan di papan tengah, dengan masing-masing berada di urutan kedelapan dan kesembilan, menyimpan satu poin.

Giallorossi sejatinya memulai pertandingan dengan spirit yang bagus. Enam menit setelah kick-off, gawang yang dikawal Ionu Radu sudah jebol oleh aksi gemilang Cengiz Under, memaksimalkan sodoran Edin Dzeko.

Namun, sepuluh menit berselang, umpan matang Cristian Romero dapat diselesaikan dengan apik oleh Andrea Pinamonti untuk menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1.

Dzeko tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor setelah menjadi kreator bagi Under. Setengah jam laga berjalan, kolaborasi penyerang Bosnia ini dan Bryan Cristante berbuah gol bagi sang striker.

Tetapi sekali lagi, Genoa merespons dengan baik ketertinggalan mereka. Dua menit sebelum paruh pertama rampung, tim tamu memperoleh penalti dan Domenico Criscito yang maju sebagai algojo tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menutup paruh pertama dengan kedudukan sama kuat, 2-2.

Selepas interval, Roma kembali tancap gas. Empat menit setelah rehat, manuver Aleksandar Kolarov sekali lagi membawa klub ibu kota memimpin pertandingan. Skor kini berubah jadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Namun menginjak menit ke-70, pergerakan Paolo Ghiglione yang diakhiri dengan penyelesaian akhir nan apik dari Christian Kouame, mengubah skor jadi 3-3, membungkam publik ibu kota.

Sampai wasit menyudahi pertandingan, skor 3-3 tak terbantahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here