Home Berita Sepakbola Kyian Mbappe ke Real Madrid atau Liverpool

Kyian Mbappe ke Real Madrid atau Liverpool

37
0

Ada rumor Kyian Mbappe ke Real Madrid atau Liverpool, jika Anda benar-benar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini.
Penyerang Prancis berusia 22 tahun itu telah diprediksi sebagai pemain sepak bola dengan talentot jempol yang akan muncul di jajaran pemain terbaik di dunia di masa depan.

Namun, kinerja terakhir untuk PSG selama penghancuran Barcelona 4-1 di Camp Nou di Liga Champions bernama Kylian Mbappe Skyrocket. Bukan beberapa yang menyebut “masa depan” yang terjadi sekarang; Mbappe segera memasuki peringkat terbaik.

Pada saat yang sama, masa depan MBungsi Kylian di Paris Saint-Germain menjadi spekulasi. Klub yang kaya dalam bahasa Prancis jelas tidak hanya meninggalkan salah satu pemain terbaiknya, tetapi rumor itu tidak berhenti.

Media Prancis Tim, misalnya, yang melaporkan bahwa jika Anda ingin Kyian Mbappe pergi ke pasar transfer musim panas mendatang, hanya ada dua klub yang ingin ia kunjungi: Real Madrid atau Liverpool.

Disebutkan kemudian, Real Madrid adalah “impian masa kecil” untuk jonjungsi Kyian. Di sisi lain, ada juga satu hal yang membuat pemain lama dari Monako menarik Liverpool.

Pada 2017, John W Henry sementara pemilik Liverpool tampaknya mengundang jalan-jalan Kylian Mbappe dan jet pribadi di jet pribadi di Nice.

Menurut Henry dan Mbappe dan keluarganya pada saat itu mengobrol selama dua jam. Tidak hanya itu, apa bos besar Liverpool juga meninggalkan kesan positif yang begitu dalam untuk Kylian Mbappe dan keluarganya.

Paris Saint-Germain sendiri akan tetap seperti Mbappe untuk bertahan hidup setidaknya sampai Piala Dunia 2022 di Qatar. Tetapi belum diketahui karena pasti jika akan ada diskusi tentang kontrak baru untuk mengantisipasi kepentingan kepentingan klub lain.

Sementara itu, Parisia juga melaporkan bahwa Kylian Mbappe Leaning ingin menemukan tantangan baru. Untuk menerbitkannya, PSG juga telah diklaim hanya dalam tebusan minimal 200 juta euro (174 juta paulus) atau sekitar Rp. $ 3,4 miliar. Nomor ini diklaim menyambut segenggam klub, termasuk Real Madrid dan Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here