Home Berita Sepakbola Kylian Mbappe Akui Ingin Tinggalkan PSG Sejak Bulan Juli

Kylian Mbappe Akui Ingin Tinggalkan PSG Sejak Bulan Juli

63
0
Kylian Mbappe tinggalkan psg

Kylian Mbappe akhirnya buka suara ke Paris Saint-Germain bahwa ia ingin meninggalkan Juli lalu di tengah berita menarik Real Madrid.

Masa depan Mbappe telah menjadi spekulasi panas yang telah dibahas sepanjang musim panas karena telah menjadi target Los Blancos, yang akan disampaikan beberapa tawaran untuk mendapatkan layanan.

Yang terakhir tawaran raksasa Madrid dilaporkan 220 €, tapi PSG telah enggan untuk menjual aset panas, sementara penyerang tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Direktur Leonardo mengakui bahwa Mbappe meminta untuk dijual setelah bursa transfer ditutup, ia menuduh Madrid menggunakan taktik licik untuk memenangkan juara dunia itu.

Mbappe menegaskan bahwa ia benar-benar ingin pergi, tapi membantah pertanyaan ia menolak beberapa liga klub menawarkan kontrak perpanjangan 1.

Bomber Prancis mengatakan ke RMC Sport: “Orang-orang mengatakan bahwa saya menolak enam atau tujuh penawaran ekstensi, yang saya tidak berbicara dengan Leonardo lagi, tuduhan ini benar-benar salah. ”

“Saya diminta untuk pergi, karena sejak saya tidak ingin memperpanjang, saya ingin klub untuk mendapatkan tunjangan transfer untuk mencari pengganti yang berkualitas. ”

“[PSG] adalah klub yang memberi banyak hal untuk saya, saya selalu senang selama empat tahun di sini, dan lagi sejauh. Aku mengatakan hal itu cukup dini untuk klub bisa memutuskan. ”

“Saya ingin semua pihak untuk keluar [dari situasi ini] lebih kuat, bergandengan tangan, dan mendapatkan kesepakatan yang baik, dan saya menghormati itu. Saya katakan jika Anda tidak ingin aku pergi, jadi saya akan menginstal. ”

Mbunction bebas untuk menegosiasikan kesepakatan pra-kontrak dengan Januari dan Madrid yang disorot sebagai amatir latar depan.

Blancos bintang seperti Karim Benzema dan Toni Kroos yang mondar-mandir lebih dan lebih pertanyaan transfer dengan menyambut mbunction terbuka jika ia ingin pergi ke Santiago Bernabeu, namun PSG yang yakin bisa mempertahankannya.

Leonardo New membahas situasi Mbapppe bulan lalu, mengatakan kepada Canal Plus: “Saya tidak bisa membayangkan Mbapping luar musim ini tidak ada melakukan membayangkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here