Home Berita Sepakbola Laga Lawan Tottenham Hotspur Spesial Buat David Luiz

Laga Lawan Tottenham Hotspur Spesial Buat David Luiz

296
0
David Luiz

Duel di Emirates bakal bermakna spesial untuk David Luiz karena ini merupakan North London Derby pertamanya setelah sebelumnya memperkuat Chelsea.

BERITA TERKINIBek Arsenal David Luiz menyebut duel timnya melawan Tottenham Hotspur, Minggu (1/9) lusa, dalam lanjutan Liga Primer Inggris akan berlangsung sulit.

The Gunners baru saja mengalami kekalahan 3-1 dari Liverpool pekan lalu, sementara Tottenham juga takluk 1-0 di kaki Newcastle United.

Bagi Luiz, duel kontra Lilywhites bakal bermakna spesial karena ini merupakan North London Derby pertamanya, setelah sebelumnya memperkuat Chelsea.

“Ini akan spesial untuk saya tentunya,” tutur sang bek Brasil tentang laga di Emirates, yang bisa Anda tonton dengan kualitas gambar terbaik menggunakan Mola Polytron Streaming Device atau Mola Polytron Smart TV. Untuk informasi selengkapnya klik di sini.

“Bermain sepakbola selalu spesial. Saya bermain sepakbola karena saya cinta sepakbola. Itulah mengapa saya masih bermain dan mencoba melakukan hal-hal besar di sepakbola.”

“Ini [derbi] akan jadi laga sulit. Namun saya tak sabar untuk itu. Ketika Anda baru saja kalah, Anda langsung ingin bermain lagi esok hari jika itu memungkinkan.”

“Jadi kami harus bekerja keras. Ini akan menjadi partai sengit lainnya, partai sulit melawan tim fantastis, yang telah mendatangkan sejumlah pemain baru, pemain-pemain luar biasa.”

“Jadi tergantung pada kami untuk tampil maksimal, terlebih di kandang sendiri dan memenangkan pertandingan.”

Arsenal baru unggul dua kali dari sepuluh laga partai liga terkini melawan Spurs. Sepasang kemenangan tersebut tercipta di Emirates dalam dua musim terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here