Home Berita Sepakbola Lampard Akan Andalkan Pemain Muda di Chelsea

Lampard Akan Andalkan Pemain Muda di Chelsea

264
0
Frank Lampard

Lampard tak mau meratapi kepergian Hazard dan siap mengeluarkan potensi terbaik para pemain muda di Chelsea FC.

BERITA TERKINI – Frank Lampard tak mau larut meratapi kepergian Eden Hazard ke Real Madrid musim panas ini, saat ia resmi menggantikan Maurizio Sarri di Chelsea.

Legenda the Blues tersebut resmi ditunjuk menjadi suksesor Sarri, setelah pelatih asli Italia itu memilih balik ke Italia bersama Juventus usai membawa klub London barat finis empat besar dan juara Liga Europa.

Tapi kepulangan Lampard ke Stamford Bridge berbarengan dengan kepergian ikon klub Hazard, yang memilih hengkang ke Los Blancos, serta embargo transfer dari FIFA.

“Dari luar — dan saya tidak ada di sini saat itu — sepertinya ini sesuatu yang penting buat Eden. Saya pikir klub dan fans menghormatinya,” kata Hazard mengenai impak kepindahan Hazard ke Madrid.

“Ia pergi dengan catatan sangat baik sebagai fan Chelsea dan sebagai orang yang pernah main dengannya dan melihatnya dari jauh, ia telah memberikan momen terbaik untuk klub ini. Kami berterima kasih ia di sini.

“Ini bukan saatnya meratapinya. Ia sudah pergi. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia. Ia pemain hebat. Yang penting sekarang apa yang kami lakukan dan bagaimana kami membawa klub ini ke depan.

“Anda kehilangan pemain besar tapi kami memiliki skuad yang sangat kuat dan pemain muda di usia yang benar-benar bagus, tidak hanya potensial, beberapa di antaranya telah menunjukkan di tim utama. Saya tidak akan mengatakan mengisi kekosongan Eden Hazard, ia sangat unik, tapi kami punya pemain yang bisa menjadi pemain besar.

“Tugas saya sekarang adalah menangani mereka dan membangun pemain muda yang kami punya di sini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here