Home Berita Sepakbola Lazio Ditaklukkan Chievo Di Olimpico

Lazio Ditaklukkan Chievo Di Olimpico

608
0
Lazio

Lazio dipaksa mengakui keunggulan Chievo saat memainkan lanjutan Serie A pekan ke-33, selagi mereka harus kehilangan dua pemain akibat kartu merah.

BERITA TERKINI – Hasil mengecewakan harus diterima Lazio seturut kekalahan 2-1 yang mereka alami ketika menjamu Chievo di pekan ke-33 Serie A Italia, Sabtu (20/4) malam WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico semalam, tim tuan rumah dipaksa bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-34 menyusul kartu merah yang diterima gelandang Sergej Milinkovic-Savic.

Pengusiran tersebut berdampak pada permainan Lazio, yang kemudian tak mampu membendung Chievo sebagaimana lawannya tersebut mencetak dua gol di awal babak kedua lewat Emanuel Vignato dan Perparim Hetemaj.

Felipe Caicedo sejatinya sempat membuka asa klub ibu kota itu untuk setidaknya memetik poin berkat golnya di menit ke-67, namun hingga bubaran mereka tidak mampu mencetak gol lainnya dan malah harus menyudahi laga dengan sembilan pemain karena Luis Alberto juga mendapatkan pengusiran langsung dari wasit.

Di tempat lain, tuan rumah Cagliari berhasil menyudahi perlawanan Frosinone dengan mengamankan kemenangan tipis 1-0. Di partai ini, Cagliari harus berterima kasih kepada Joao Pedro karena eksekusi penaltinya di menit ke-27 sudah cukup untuk memberikan tambahan tiga angka.

Sementara itu, kemenangan juga diraih tuan rumah Bologna ketika menjamu Sampdoria di Stadio Renato Dall’Ara. Pasukan Sinisa Mihajlovic tak tanggung-tanggung menang dengan skor telak 3-0, selagi semua gol tercipta di babak kedua melalui bunuh diri Lorenzo Tonelli, lesakan Erick Pulgar dan ditutup lewat Riccardo Orsolini.

Adapun di Dacia Arena, tuan rumah Udinese tidak mampu memaksimalkan laga kandangnya karena ditahan imbang Sassolo dengan skor 1-1. Stefano Sensi membuka keunggulan tim tamu berkat golnya di menit ke-31 dan itu baru bisa disamakan lewat bunuh diri Pol Lirola di sepuluh menit jelang bubaran. Hasil ini membuat Udinese masih dibayang-bayangi degradasi karena hanya unggul empat poin di zona aman.

Beralih ke markas Empoli di Stadio Carlo Castellani, mereka dibuat tak berdaya dengan harus mengakui kemenangan 4-2 SPAL. Meski unggul terlebih dahulu di menit ke-22 lewat gol Francesco Caputo, tim tamu mampu membaliknya seturut gol penalti Andrea Petagna dan Sergio Floccari jelang turun minum. Hamed Traore sempat membuat kedudukan kembali imbang lewat lesakannya di awal babak kedua, namun tambahan gol dari Petagna dan Mirko Antenucci memastikan SPAL pulang dengan tiga poin.

Kemenangan untuk tim tamu juga diraih Torino kala bertandang ke markas Genoa di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Di partai ini, Cristian Ansaldi berperan penting berkat gol tunggalnya di menit ke-58 untuk sekaligus mengatrol Torino ke urutan tujuh di tabel klasemen sementara Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here