Home Berita Sepakbola Leicester City Resmi Tunjuk Brendan Rodgers

Leicester City Resmi Tunjuk Brendan Rodgers

1305
0
Brendan Rodgers

Leicester City resmi mempekerjakan eks manajer Liverpool Brendan Rodgers, yang sukses di Celtic, dengan kontrak tiga tahun.

BERITA TERKINI¬†–¬†Leicester City mengonfirmasikan penunjukan Brendan Rodgers sebaga manajer baru mereka dengan kontrak yang bergulir sampai Juni 2022.

The Foxes memecat Claude Puel, Minggu (24/2), setelah tim tumbang secara memalukan 4-1 dari Crystal Palace, dengan mencuat nama Rodgers dan bos Newcastle United Rafael Benitez sebagai calon pengganti potensial.

Celtic sempat mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Rodgers dengan keadaan “sangat terpaksa” menyusul tercapainya kesepakatan dengan Leicester. Kini, Rodgers akan menikmati momen kembalinya ke Liga Primer Inggris.

“Saya merasa istimewa dan terhormat berada di sini sebagai manajer Leicester City dan saya akan memberi hidup saya untuk membuat suporter bangga dengan klub mereka,” ucap Rodgers.

“Bersama, kami akan kuat dan saya tak sabar bekerja dengan para pemain, staf dan suporter untuk membuat langkah ke depan dengan tepat.”

Pria 46 tahun itu sebelumnya membesut Swansea City dan Liverpool. Di klub terakhir, dia hampir memenangkan titel EPL pada musim 2013/14.

Rodgers mendapat kepercayaan melatih The Reds pada 2012 menyusul keberhasilannya memimpin Swansea promosi pada 2011.

Di Celtic, Rodgers kemudian memenangkan tujuh trofi major selama berkarier di sana. Dia menjadikan klub Glasgow ini meraih treble domestik tiga tahun berturut-turut.

Baca Juga:  Bayern Munich Melaju Ke Putaran Kedua DFB Pokal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here