Home Berita Sepakbola Lika-Liku Barcelona Musim Ini, kabar Sedap Dari 3 Pemain Ternama

Lika-Liku Barcelona Musim Ini, kabar Sedap Dari 3 Pemain Ternama

76
0

Kompas-bola.com – Barcelona diwarnai berita Bahagia musim ini. Pasalnya Sergio Aguero bergabung dengan klub ternama tersebut. Menurut penuturan Aguero, dirinya tidak punya alasan untuk tidak bergabung dengan klub besar Barca.

Musim ini Barca membeli Aguero secara gratis. Pemain muda berusia 33 tahun tersebut direkrut dari Manchester City dengan status free. Alasan Aguero bergabung dengan Barca diduga karena relasinya dengan Lionel Messi.

Hal tersebut menjadi salah satu faktor karena dirinya telah lama bersahabat dengan Messi. Akan tetapi sangat disayangkan saat Aguero bergabung justru Messi meninggalkan Barca.

Hal ini menimbulkan kekecewaan bagi Aguero dan dirinya merasa dikhianati. Bagaimana tanggapannya. Aguero pun menanggapi isu tersebut dan menjawabnya secara langsung.

Kedatangan Sergio Aguero yang Menjadi Perbincangan

Isu yang beredar bahwa Aguero merasa menyesal pasca bergabung dengan Barca langsung dibantah secara tegas olehnya. Dia menyatakan secara jelas bahwa tidak ada hubungannya antara Messi atau syarat apapun sebagai alasan untuk bergabung.

Dia menuturkan bahwa menurutnya, mungkin hampir semua pemain ingin mengenakan kostum Barca terlepas dari kondisi yang sedang terjadi. Ujarnya di sport.

Ia menambahkan lagi bahwa kedatangannya disertai harapan untuk bisa bermain dengan Leo dan tim secara bagus. Hal itu tengah diusahakan oleh pihak Klub.

Bahkan menurutnya bayaran bukan satu-satunya hal penting saat dia direkrut. Tapi hal utama yang ingin dilakukannya adalah untuk membantu tim.

Namun setelah beberapa bulan berada di Barca, ia belum sempat bermain lantaran terkena cedera. Untungnya takdir baik menimpanya belakangan ini dengan mendapat kesembuhan dan dapat Kembali bermain.

Pada laga uji coba melawan Cornella dengan perolehan 2-2, dia menyumbang gol dengan performa yang baik dan fit. Dengan demikian tentunya dia dapat tampil di La Liga.

Dia mengatakan bahwa membantu tim kapanpun dengan menyumbang gol adalah hal yang dipikirkan. Tambahnya kepada Sport.

Pedri Resmi untuk Perpanjang Kontrak

Berita lain datang dari Pedri, sang rising star di Barca. Setelah mendapat banyak kesempatan dari Ronald Koeman, ia menjadi pusat perhatian di lini tengah Barca.

Akan tetapi, Pedri menjadi keresahan bagi Klub tersebut belakangan ini karena pada 2022 adalah masa berakhirnya kontrak sang bintang.

Namun sang gelandang memberi kabar baik untuk Barca. Pedri memutuskan untuk memperpanjang kontrak bahkan untuk jangka panjang.

Raheem Sterling Akan Susul Sergio Aguero ke Barcelona?

Durasi kontrak selanjutnya adalah 5 tahun hingga 2026. Kabar sedap tengan menimpa dirinya bahwa gaji yang akan diberikan akan naik secara cukup signifikan. Hal yang paling menarik dari perpanjangan kontrak Pedri tak lain adalah klausal rilisnya yang selangit.

Klausal rilis yang dipasang Barcelona sangat tinggi. Pedri dapat meninggalkan Camp Nou dengan angka 1 Miliar Euro. Hal ini bertujuan untuk mengamankan sang gelandang dari incaran klub lain.

Negosiasi Ansu Pati Tengah Ditunggu

Ansu fati, salah satu rising star Bersama Pedro di Barcelona telah tiba di Catalunya untuk mengurus kontrak baru. Di skuat Barca, ia merupakan salah satu pemain yang bersinar dengan bakar yang luar biasa. Kiprahnya dimulai sejak usia 16 tahun dengan performa memukau.

Tahun 2022 mendatang adalah waktu berakhirnya kontrak sang bintang. Spekulasi terkait masa depannya pun kian bermunculan. Menurut Marca, kontrak baru Fati akan selesai dalam waktu dekat.

Berdasarkan laporan, Jorge Mendes yang merupakan agan Fati dikabarkan telah tiba di Barca pada rabu Kemarin. Di waktu dekat ini sang agen akan menemui manajemen Barca terkait kontrak baru fati. Negosiasi kontrak Fati harus dilakukan dengan hati-hati mengingat banyaknya klub yang mengincar pemain ternama tersebut.

Lika-liku Barca musim ini memang menjadi sorotan. Apapun kondisi kedepannya, skuad Barca terus mengusahakan yang terbaik untuk masa depan klub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here