Home Berita Sepakbola Lionel Messi Akui Rivalitasnya Dengan Ronaldo Indah

Lionel Messi Akui Rivalitasnya Dengan Ronaldo Indah

218
0
Lionel Messi and Cristiano Ronaldo

Lionel Messi menyisihkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang terbaik Liga Champions 2018/19.

BERITA TERKINIMegabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku terkesan dengan persaingan bersama Cristiano Ronaldo selama masih berkiprah bersama di La Liga Spanyol.

Hal itu diungkapkan Messi saat sesi wawancara singkat dalam gala penghargaan UEFA yang digelar di sela-sela pengundian fase grup Liga Champions 2019/20 di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (29/8) malam WIB.

Ronaldo hijrah ke Juventus pada musim lalu setelah membela Real Madrid pada periode 2009-2018. Sejak itu, Messi mulai menikmati persaingan sehatnya dengan sang rival.

“Rivalitas dengan Cristiano [Ronaldo] itu indah,” ucap Messi yang duduk berdampingan dengan Ronaldo dalam malam penghargaan tersebut.

“Menyenangkan bisa mencetak banyak gol. Tetapi, tujuan utamanya adalah selalu mencoba melakukan hal-hal yang bertujuan untuk memenangkan pertandingan. Tetapi, jika Anda bisa menang dan mencetak gol, itu lebih baik,” tutur pemain berusia 32 tahun itu.

Kendati predikat pemain terbaik Eropa diraih bek Liverpool, Virgil van Dijk, Messi dinobatkan menjadi penyerang terbaik untuk Liga Champions 2018/19. Nama terakhir menjadi topskor kompetisi dengan mengemas 12 gol.

Yang menarik, Leo, sapaan Messi, menyisihkan nama Sadio Mane dan sang rival, Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here