Home Sepakbola Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Hadiri Leg Kedua Final Copa Libertadores 2018?

Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Hadiri Leg Kedua Final Copa Libertadores 2018?

88
0
Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Hadiri Leg Kedua Final Copa Libertadores 2018
Ronaldo dan Messi

Dua legenda terbesar sepakbola itu dikabarkan bakal hadir dan duduk bersebelahan, pada leg kedua final Copa Libertadores 2018 di Madrid.

BERITA TERKINI – Bentrok leg kedua final Copa Libertadores 2018 antara River Plate dan Boca Juniors segera tersaji di Santiago Bernabeu, pada Senin (10/12) dini hari WIB.

Seperti diketahui, federasi sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) telah memutuskan duel dipindah ke markas Real Madrid tersebut karena kekerasan suporter yang terjadi di Estadio El Monumental, markas River, dua pekan lalu.

Kendati terasa ganjil, keputusan ini justru membuat final bertajuk Superclasico tersebut jadi makin banyak mendapat ekspos. Terutama dari para penikmat dan pelaku dari kiblat sepakbola dunia, Eropa.

Marca bahkan melaporkan bahwa kapten Barca, Lionel Messi, bakal hadir di Bernabeu untuk menyaksikan laga tersebut. Kendati merupakan pendukung Newell’s Old Boys, sebagai seorang Argentina haram baginya melewatkan duel paling klasik milik negaranya ini.

Kebetulan, Messi akan membela Barcelona dalam derbi kontra Espanyol di La Liga Spanyol pada Minggu (9/12) dini hari WIB. Artinya dia bakal miliki waktu bebas untuk pergi ke Madrid dan saksikan pertandingan.

Menjadi lebih luar biasa karena rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo, juga siap pulang ke Madrid untuk kali pertama sejak hengkang menuju Turin pada musim panas lalu. Membela Juventus pada Sabtu (8/12) hadapi Inter Milan, CR7 punya waktu senggang untuk hadiri duel.

Mengetahui rencana kehadiran dua pemain yang masing-masing miliki koleksi lima Ballon d’Or tersebut, panitia pertandingan lantas bersiap berikan tempat khusus untuk Messi dan Ronaldo agar bisa duduk bersebelahan di tribun VVIP.

Mari kita nantikan bakal sedahsyat apa bentrok leg kedua final Copa Libertadores esok, jika benar Messi dan Ronaldo memutuskan hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here